Kasat Binmas Polres OKI : Budayakan Siskamling

Kayuagung - Kegiatan silahturahmi Kasat Binmas Polres OKI AKP M Subur didampingi jajaran Sat Binmas Polres OKI berkujung ke Studio 90.4 Kayuagung Radio. pada hari Senin tanggal 23 November 2015.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres OKI menyampaikan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kayuagung Radio merupakan salah satu mitra Polres OKI dalam upaya mendukung terwujudnya masyarakat yang kondusif di lingkungannya masing-masing dan berperan aktif salah satunya dengan cara turut menghimbau kepada masyarakat melalui siaran.

Lebih lanjut AKP.M.Subur mengatakan Masyarakat kiranya juga diminta untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan SISKAMLING dilingkungannya guna antisipasi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta mendata setiap ada warga baru yang singgah atau menginap dan menerapkan peraturan Tamu Harap Lapor 1 x 24 Jam kepada aparat desa atau kelurahan serta bisa memonitor dan melaporkan orang-orang disekitar yang mencurigakan kepada anggota Polres OKI khususnya Bhabinkamtimas yang setiap harinya terjun di masyarakat dalam memberikan pelayanan dan pengamanan dilingkungan masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.