728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 November 2015

KATAKITA "Pantas Dimiliki"

Kayuagung - Band yang dari awal sudah memutuskan untuk mengambil konsep akustik ini dari tahun 2009 sudah wara wiri dan meramaikan panggung café, event, wedding dan pensi di bandung, Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Dan pada tahun 2015 ini memberanikan diri untuk mengeluarkan karya lagu yg di kemas dalam single berjudul “pantas dimiliki”.

Lagu yg di ciptakan oleh sahabat mereka Inal 230 (bassist dari grup band two triple o) ini terpilih karena di rasa paling cocok dengan music katakita yang sederhana, tidak banyak instrument dan pastinya berkonsep akustik.

Selain menciptakan lagu, inal 230 juga di daulat sebagai produser & arranger bersama dengan Ajier (gitaris daru grup band T five), dan untuk komposisi vocal eya sang vocalis di direct oleh vocal director Bowo soulmate (VD untuk beberapa penyanyi papan atas Indonesia seperti Afgan dll) serta Ayoe ex positive.

Semua proses produksi lagu ini di lakukan di studio milik Ajier T five dari mulai taking sampai dengan mixing mastering, serta Ajier sendiri yg turun tangan langsung untuk mengerjakan proses produksinya.

Lagu ini di kemas sangat sederhana, tidak banyak menghadirkan instrument,  benar benar mengexplore kemampuan bermusik masing-masing personil katakita dalam menyajikan konsep bermusik akustik.

Lagu yg bercerita tentang perasaan seorang lelaki yg awalnya biasa saja saat dekat dengan si wanita, sampai akhirnya perasaan itu berubah menjadi perasaan sayang karena perhatian yg tidak pernah dia dapatkan sebelumnya.

Akhir kata semoga single kami ini bisa di terima serta di nikmati oleh pendengar, dan bisa ikut meramaikan khasanah musik di tanah air.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KATAKITA "Pantas Dimiliki" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio