728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 November 2015

Majalah Kajang Humas OKI Masuk Nominasi AMH 2015

Kabag Humas & Protokol Setda OKI Dedy Kurniawan, S. STP
Kayuagung - Majalah Kajang produksi Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir masuk dalam nominasi Anugerah Media Humas (AMH) 2015 bersama lembaga pemerintah dan swasta lainnya di seluruh Indonesia. Pemilihan sekaligus penyerahan tersebut akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur 18 November mendatang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda OKI, Dedy Kurniawan, S. STP menyebutkan, pihaknya menerima surat dari Sekretariat Bakohumas Pusat dengan Nomor 85/BHS/K/11/2015 tentang pemberitahuan bahwa setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang, Majalah Kajang produksi Humas Kabupaten OKI termasuk nominasi AMH 2015. “Surat resmi kami terima dari Bakohumas pusat, Alhamdulilah Kajang masuk nominasi dari sekian banyak peserta se Indonesia” kata Dedy.

Dedy menyebutkan, Lembaga humas yang masuk nominasi tersebut, berasal dari instansi pemerintah provinsi, kabupaten/kota, kementerian, BUMN/BUMD, perguruan tinggi, TNI dan juga POLRI se Indonesia.

“Pada penyelenggaraan AMH tahun 2015 ini kita berkompetisi dengan humas dari Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, BUMN, dan Perguruan Tinggi Negeri dari seluruh Indonesia,” jelasnya.

Kasubbag. Humas Informasi dan Pemberitaan Setda OKI, Adi Yanto mengatakan ajang Anugerah Media Humas (AMH) merupakan bentuk apresiasi sekaligus menjadi tolok ukur kinerja divisi hubungan masyarakat (humas) lembaga pemerintah untuk mendorong petugas humas melaksanakan aktivitasnya lebih baik lagi.

AMH 2015 tuturnya memperlombakan media humas dalam lima kategori utama, meliputi Penerbitan Internal, Pelayanan Informasi Melalui Website, Advertorial, Laporan Kerja Humas, dan Merchendise.

Tahun ini, Anugerah Media Humas diikuti oleh 142 lembaga yang terdiri dari Pemerintah Daerah, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, BUMN, dan Perguruan Tinggi. Penentuan pemenang dilakukan oleh tim juri yang ditunjuk oleh Kemenkominfo yang terdiri dari Tenaga Ahli Kemkominfo, Akademisi, serta wartawan senior.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Majalah Kajang Humas OKI Masuk Nominasi AMH 2015 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio