728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 17 November 2015

Makanan yang bisa Mengatasi Rambut Rontok

Kayuagung - Selain rambut kering, berminyak, dan berketombe, rambut rontok bisa menjadi gangguan kesehatan rambut yang sangat menyebalkan. Tak jarang kerontokan rambut bahkan bisa menimbulkan kebotakan yang tentu saja bisa merusak penampilan Anda.

Untuk mengatasinya, ternyata perawatan dari luar saja tidak cukup. Hal ini berarti bahwa Anda membutuhkan makanan sehat untuk mendukung kesuburan rambut Anda. Seperti dilansir dari indiatimes.com, inilah makanan yang bisa mencegah kerontokan rambut.

Ikan
Ikan adalah makanan yang mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi di dalamnya. Zat ini mampu menjadikan ikan sebagai salah satu makanan terbaik untuk mencegah rambut rontok.

Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau seperti bayam kaya akan vitamin, mineral, dan zat antioksidan. Dengan mengonsumsinya secara teratur, maka dapat menjadi akar rambut Anda kuat dan Anda bisa terbesar dari kerontokan.

Wortel
Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang penuh dengan beta karoten.Zat ini mampu memancing produksi vitamin A di dalam tubuh yang membantu dalam memproduksi minyak sehat untuk rambut. Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan penipisan rambut.

Jenis makanan di atas adalah jenis makanan sehat yang bisa dengan mudah Anda temui sehari-hari. Sehingga menjadikannya sebagai tips paling mudah untuk mengatasi kerontokan rambut. Selamat mencoba!

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makanan yang bisa Mengatasi Rambut Rontok Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio