728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 10 November 2015

OBMM Jangan MInum Antibiotik Dengan Susu

Kayuagung - Saat tubuh OBMM sakit dan  tidak sabaran dengan proses penyembuhan yang ditawarkan oleh obat alami atau makanan sehat, Anda pun berpikiran untuk mengonsumsi obat antibiotik. Terutama jika sakit  berhubungan dengan infeksi kuman atau bakteri tertentu.

Bicara tentang antibiotik, ada begitu banyak peraturan menyangkut obat yang satu ini. Peraturan yang umum adalah Anda diharuskan untuk menghabiskan antibiotik yang Anda minum sebab jika tidak, kuman dan virus dikhawatirkan akan kembali lagi. Selain itu, ada lagi aturan yang menyebutkan bahwa kita dilarang minum antibiotik dengan susu. Alasannya?

"Saat larut dalam susu, antibiotik dapat berikatan dengan protein susu sehingga tidak ampuh dalam membasmi bakteri penyebab penyakit. Sehingga bisa jadi antibiotik Anda akan kehilangan fungsinya,
Selain susu, KIta juga dilarang untuk minum antibiotik dengan teh atau kopi karena akan memiliki efek samping yang sama. Sehingga, memang lebih baik jika kita minum obat ini dengan air putih yang bersifat netral.

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OBMM Jangan MInum Antibiotik Dengan Susu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio