728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 11 November 2015

OBMM Stres akibat konektivitas lemah? ini solusinya..

Kayuagung - Seiring berkembangnya era digital dan rutinitas urban yang dinamis, menuntut sebagian orang untuk memiliki layanan konektivitas yang mendukung. Dengan begitu, aktivitas digital akan semakin mudah dan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Sayangnya, belum banyak orang yang menyadari pentingnya konektivitas tinggi.

Munculnya konektivitas generasi terbaru 4G masih belum banyak diketahui dan diaplikasikan oleh sebagian orang. Padahal, ada banyak kemudahan dan kecepatan yang bisa didapatkan, lho! Berikut ini adalah alasan mengapa Anda akan sangat membutuhkan konektivitas 4G.

Mendekatkan jarak
Jarak terkadang menjadi penghalang rindu yang menggebu. Apalagi saat jarak yang membentang adalah lokasi yang sangat sulit untuk diakses. Akan lebih menyenangkan jika bisa melakukan telepon, video call dan juga chatting tanpa halangan. Sehingga, bisa selalu mengetahui kabar mereka yang tersayang.

Sayangnya masih banyak yang belum mengetahui akses super cepat ini. Sebagian orang masih saja menabung rindu dan menyerah dengan keadaan. Padahal, dengan adanya konektivitas 4G, video call kini jadi semakin mudah. Tiada lagi jarak yang memisahkan, hanya dengan sentuhan jadi Anda bisa bertemu dengan mereka yang tersayang.

Memberikan hiburan setiap saat
Ingin rasanya bisa menonton pertandingan bola tim kesayangan. Namun, apa daya jika sedang melakukan perjalanan bisnis di kendaraan. Membaca berita hasil pertandingan keesokan harinya saja, rasanya belum cukup puas. Jangan lantas menyerah, Anda tetap bisa streaming tanpa buffering hanya lewat smartphone kok menggunakan jaringan 4G.

Biar pun sedang berada pada perjalanan bisnis, Anda tetap bisa melihat gol-gol indah yang tercipta oleh tim kesayangan. Ada banyak hal yang bisa didapatkan dari konektivitas yang cepat dan juga stabil seperti download video, streaming, nonton YouTube hingga dengerin musik favorit kini jadi lebih mudah. Seru-seruan dengan teman kini jadi lebih menyenangkan, dengan konektivitas 4G yang memudahkan segalanya. Di mana pun berada, tidak perlu cemas karena kebutuhan multimedia akan selalu tercukupi.

Meningkatkan produktivitas kerja
Rutinitas yang padat membuat Anda harus bisa multitasking? Mengirim file ukuran besar dari smartphone dan video call dengan klien saat bekerja di lapangan kini bisa dilakukan dengan mudah. Ada beberapa orang yang rela bolak-balik kantor hanya untuk mengirim file ukuran besar atau hanya ingin melakukan video call bersama klien. Padahal, Anda bisa melakukannya di mana saja, lho!

Oleh karena itu, manfaatkan konektivitas 4G yang memberikan konektivitas super cepat, stabil dan bisa digunakan di mana-mana. Konektivitas ini memang belum merata di Indonesia, so lakukan sesuatu yuk agar Indonesia bisa menikmati pengalaman 4G yang di mana pun berada.

Dukung movement BersatuKita4G agar hidup Anda kini tidak dibatasi lagi dengan buffering dan konektivitas lemah, agar konektivitas 4G bisa menjadi lebih baik dan merata di Indonesia. Hal ini akan lebih baik jika didukung dengan penggunaan device 4G

Sumber : Google.com
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OBMM Stres akibat konektivitas lemah? ini solusinya.. Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio