728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 27 November 2015

Persib Bandung Tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman

Kayuagung - Persib Bandung gagal melangkah ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman setelah tumbang 0-2 di tangan Pusamania Borneo FC pada laga hari Jumat, 27 November 2015.

Pada Babak pertama Persib Ketinggalan 0-1 di Stadion Delta Sidoarjo, Persib langsung melancarkan serangan bergelombang ke pertahanan Borneo FC namun masih sulit menciptakan tendangan ke arah gawang.

Tapi malah Pusamania Borneo FC yang menciptakan beberapa peluang lewat aksi Herman Dzumafo di menit ke-52, namun masih mampu ditepis oleh I Made Wirawan dengan sempurna.

Setelah terus menyerang, pada menit ke-72 Atep mampu berikan ancaman buat gawang Borneo FC lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Sayang, usaha Persib masih melayang di atas gawang.

Dua menit berselang, malah Borneo FC yang berhasil mencetak gol kedua lewat aksi Terens Puhiri. Sepakan anak muda 21 tahun itu menghujam gawang I Made dengan sempurna. Borneo FC unggul 2-0.

Persib sempat dapat peluang emas di menit ke-84 saat sebuah kemelut tercipta di depan gawang. Namun, usaha Makan Konate sampai Yandi Sofyan masih melebar tipis di sisi gawang Borneo FC. Skor 2-0 untuk Borneo FC pun bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Persib dipastikan gagal melaju ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman usai menuai 3 poin dari 3 pertandingan.

Hasil di laga terakhir kontra PS TNI hari Senin, 20 November 2015, tidak akan berpengaruh karena "Maung Bandung" kalah head-to-head dengan Surabaya United, yang sudah kumpulkan 6 poin dari 3 laga.

Sementara hasil ini membuat Borneo FC memperbesar peluang untuk lolos ke babak 8 besar dengan total 7 poin. Tim asuhan Kas Hartadi masih harus tetap meraih kemenangan di laga terakhir kontra Surabaya United untuk memastikan posisi lolos langsung.
 
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Persib Bandung Tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio