728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 20 November 2015

PT OKI Pulp and Paper Mills Sentuh Bidang Pendidikan


Kayuagung - Dalam rangka memperkuat perekonomian daerah, tanpa sedikit pun mengabaikan potensi SDM yang ada di OKI, menjadi salah satu fokus PT.OKI Pulp and Paper Mills memanfaatkan teknologi terkini seoptimal mungkin agar aktifitas produksi dapat berjalan semakin efisien dan ramah lingkungan.

Menurut Frenky, berdiri OKI Pulp and Paper Mills di areal seluas 1700 hektar, OKI Pulp and Paper Mills mengedepankan teknologi perintis yang bukan hanya hemat listrik tapi juga ramah lingkungan, karena memanfaatkan energi terbarukan yang berasal dari kulit kayu. “ Teknologi ini menggunakan 100 persen bahan baku kayu yang berasal dari HTI dan juga menghemat pemakaian air,”jelasnya. Kamis, (19/11/2015).
 
Selain itu, PT OKI Pulp & Paper Mills berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, fasilitas pendidikan dan bantuan sosial lainnya dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan juga memberikan bantuan beasiswa dan gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Pada kesempatan itu ditandatangani MoU antara OKI Pulp and Paper Mills dengan pemerintah daerah Kabupaten OKI, yang difasilitasi oleh Eka Tjipta Foundation berupa kerjasama, Beasiswa kepada siswa siswi terbaik di Kabupaten OKI dan MoU bantuan pembangunan PAUD. Bantuan tersebut penyerahannya ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari G Sulistiyanto Managing Director Sinar Mas kepada Bupati OKI Iskandar SE dengan disaksikan Board Member of Sinarmas Franky O Widjaja di komplek PT OKI Pulp and Paper.
 
Selain itu juga OKI Pulp and Paper Mills mewakafkan 2.000 Al Quran 2.000 Juz Amma dan 30.000 buku tulis bagi masyarakat disekitar pabrik.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PT OKI Pulp and Paper Mills Sentuh Bidang Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio