728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 November 2015

Rangkaian Hari Kesehatan Ke-51 Dinkes OKI adakan Seminar Tentang Pemberian ASI Ekslusif

Kayuagung - Seminar tentang ASI Ekslusif yang diikuti 500 peserta merupakan rangkaian Peringatan HKN ke 51 dengan tema “Generasi Cinta Sehat  Siap Membangun Negeri”.  Di laksanakan pada hari senin 30 November 2015 di Gedung Kesenian Kayuagung.

IMG_20151130_104404 copy
Sebelum membuka acara Seminar Kesehatan dengan tema “Beri ASI Ekslusif Wujudkan Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Negeri”. Yang di buka langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten OKI Ibu Lindasari, SE meninjau kegiatan donor darah oleh PMI Kabupaten OKI.

Acara ini dihadiri oleh Asisten III Kab. OKI Mahendrata Musai, SH, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Ka. OKI H. M. Lubis, SKM, M.Kes, Camat Kota Kayuagung, RSUD Kayuagung, Ikatan Bidan Indonesia, Pimpinan Puskesmas sekabupaten OKI, dan seluruh mantan kepala dinas kesehatan Kab. OKI.

IMG_20151130_104759 copySebelum dimulainya acara seminar kesehatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI Lindasari, SE memeberikan cindramata untuk kepala dinas kesehatan Kab. OKI periode tahun 1987-2014 dan berfoto bersama.

Sedangkan sebagai pemberi materi I dengan tema “Program Pemerintah Terhadap Pemberian ASI Eksklusif” oleh Kepala Dinas Provinsi Sumatera Selatan Dr. Trisna Warman, M.Kes dan materi ke II dengan tema “Beri ASI Eksklusif Wujudkan Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri” oleh Dr. Utami Roesli, SPA,IBCLC,FABM.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rangkaian Hari Kesehatan Ke-51 Dinkes OKI adakan Seminar Tentang Pemberian ASI Ekslusif Rating: 5 Reviewed By: Ellen Utamy