728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 November 2015

Sriwijaya Radio Raih Program Berita Radio Terbaik KPID Award Sumsel 2015

Kayuagung - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel kembali menyelenggarakan pemberian penghargaan kepada Lembaga Penyiaran Jasa Radio dan Televisi yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, baik itu Lembaga Penyiaran Swasta, Lembaga Penyiaran Publik dan Lembaga Penyiaran Komunitas yang bertajuk Anugerah Gemilang Penyiaran Sumatera Selatan 2015.
Kegiatan dilaksanakan pada Senin (30/11/2015) di Grand Ballroom Aryaduta Jl POM IX Palembang  yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Unsur Muspida Sumsel, serta insan penyiaran TV dan Radio. Yang di siarkan langsung Kompas TV Palembang dengan bintang tamu Petra Sihombing.
Dalam penyelenggaraan ini ketua KPID Sumsel Iwan Kusumajaya mengatakan sejak pertama kali berdiri ini merupakan pertama kalinya acara penghargaan oleh KPID Sumsel digelar dan diharapkan penganugerahan ini dapat memotivasi insan penyiaran dan pertelevisian.
“Semoga dengan adanya penganugerahan ini dapat memotivasi teman teman semuanya untuk lebih peduli kepada pembangunan diseluruh provinsi Sumatera Selatan” Jelas Iwan Kusumajaya.

IMG_20151130_223242
Anugrah gemilang penyiaran sumsel 2015 dibuka oleh Gubernur sumatera Selatan H.Alex Nurddin. Dalam kata sambutannya Alex Nurddin mengapresiasi acara tersebut. Dan Gubernur sumsel juga menyinggung kesiapan Provinsi Sumatera Selatan menjadi tuan rumah Asian Games ke 18 tahun 2018.
Anugrah gemilang penyiaran Sumatera Selatan 2015 :
Kategori program feature pendidikan terbaik untuk Televisi adala Si Bolang Trans 7 Palembang, dengan nominasi Pal tv dan inews tv. Kategori program feature pendidikan terbaik untuk Radio adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa produksi RRI Palembang, dengan nominasi Sriwijaya Radio dan Smart fm.  Kategori Presenter Talkshow Televisi terbaik adalah Romi dari inews tv dgn nominasi dari sriwijaya tv dan Pal tv. Kategori Presenter Talkshow Radio terbaik adalah Haikal Abdilah dari Warastra Fm dgn nominasi dari La Nugraha dan El Jhon. Kategori program feature budaya televisi terbaik adalah  Cempaka produksi Kompas Tv Palembang dgn nominasi Sriwijaya Tv dan TVRI palembang. Kategori program feature budaya radio terbaik adalah Dul Muluk dgn nominasi Smart fm dan Kayuagung Radio. Kategori pembaca berita radio terbaik Aisyah dari Eljhon dgn nominasi RRI Palembang dan Sriwijaya Radio. Kategori pembaca berita televisi terbaik adalah Yessi Ismiranda dari TVRI Sumsel dgn nominasi inews tv dan TVRI Sumsel. Kategori program berita radio terbaik adalah  Info Palembang Anget dari Sriwijaya Radio dgn nominasi Play fm dan Sip Banyuasin. Kategori program berita televisi terbaik adalah Liputan Metropolis dari Pal Tv dgn nominasi inews tv dan TVRI Sumsel.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sriwijaya Radio Raih Program Berita Radio Terbaik KPID Award Sumsel 2015 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio