728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 26 November 2015

Tanda Orang Kecanduan Smartphone, Apakah OBMM Termasuk Diantaranya?

Kayuagung - Apakah obmm selalu membawa smartphone ke manapun  pergi? Bisa jadi iy kecanduan smartphone. Ya, teknologi yang semakin berkembang membuat kita tidak nyaman jika berada jauh dari smartphone. Hal ini terutama dialami oleh kaula muda.

Sebuah penelitian juga mengatakan bahwa internet dan penggunaan alat canggih bisa menjadi kebiasaan, bahkan kecanduan. Menurut WebMD, hampir setengah dari pebisnis dan manager mengatakan bahwa mereka cemas jika mereka tidak menggunakan smartphone selama satu minggu.

Apakah obmm juga tidak bisa lepas dari smartphone?
Berikut tanda-tanda orang kecanduan smartphone,

1. Selalu membawa smartphone di tangan
Anda mungkin menjadikan smartphone sebagai perpanjangan tangan Anda. Anda kurang peka terhadap lingkungan sekitar, sehingga bisa menggunakan smartphone kapanpun dan di manapun. Jika sampai ada orang yang mengingatkan Anda akan hal itu, berarti satu tanda kecanduan smartphone sudah ada.

2. Memeriksa smartphone di tengah mengobrol
Anda mungkin bosan ketika mengobrol dengan orang lain dan mengalihkannya dengan melihat smartphone. Mencari smartphone dan bermain smartphone saat berbicara dengan orang lain itu tidak sopan dan menjadi tanda Anda tidak bisa jauh dari perangkat mobile.

3. Charger smartphone lebih dari sekali
Jika Anda mengisi daya smartphone lebih dari sekali sehari, Anda bisa jadi menggunakannya secara berlebihan. Ada beberapa smartphone yang memang tidak bisa bertahan lama, tetapi sebenarnya Anda bisa menghematnya dengan cara tidak terlalu sering menggunakannya.

4. Merasa smartphone bergetar padahal tidak
Hal ini lebih populer disebut dengan phantom vibration oleh pada psikolog. Psikolog mengatakan bahwa jika Anda sering mengalami smartphone Anda bergetar atau berbunyi padahal tidak, berarti Anda kecanduan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tanda Orang Kecanduan Smartphone, Apakah OBMM Termasuk Diantaranya? Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio