THE RV Hadir Dengan WAKTU

Kayuagung - THE RV hadir dengan WAKTU untuk Musik Anak Indonesia.. Pada bulan November 2013, SD Raudhah mendapatkan undangan festival lagu nasyid yang diselenggarakan oleh salah satu SMA Negeri di Tangerang Selatan – Serpong. Dan sekolah berniat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Sehingga dilakukanlah audisi oleh guru/pembina musik/vokal di sekolah tersebut yang tujuannya untuk menjaring anak-anak yang berbakat dan mempunyai kemampuan olah vokal. Dalam proses audisi tersebut dipilihlah 8 orang murid yang dianggap mempunyai potensi dan kemampuan yang bagus dalam olah vokal.  Setelah itu dimulailah latihan dalam persiapan lomba tersebut   dan dalam lomba tersebut katagorinya adalah umum. tidak dikelompokkan sesuai tingkatan sekolah. Peserta bebas dari tingkat SD sampai SMA dan ternyata grup SD Raudhah yang diberi nama Raudhah Voice ini adalah satu-satunya grup yang personilnya masih tingkat SD.  Dengan semangat yang tinggi Raudhah Voice tampil penuh percaya diri dan pada saat pengumuman Raudah Voice berhasil menjadi Juara-1 dalam lomba tersebut. 

Pada bulan Januari secara resmi grup ini dibentuk bukan hanya untuk tampil atas nama sekolah tetapi juga akan dibawa ke jenjang yang lebih professional dalam industri musik indonesia, kususnya dalam lagu anak-anak.  Jumlah personil yang melanjutkan kedalam grup The-RV tidak lagi 8 orang tetapi hanya 5 orang. Karena semua personilnya adalah siswa dari SD Raudah maka kami memberi nama grup ini dengan nama The-RV , RV sendiri diambil dari nama grup jika tampil atas nama sekolah yaitu Raudhah Voice. Menggunakan nama ini dengan tujuan selalu ingat bahwa semua personil berawal dari sekolah yang sama. Makna dari nama ini sendiri sudah sangat baik yaitu Suara Surga dan mulai saat inilah grup The-RV sudah mulai tampil di beberapa event diluar sekolah. Tepatnya The RV lahir pada tanggal 9 Juli 2014.  

Dari 5 personil The-RV yang tetap melanjutkan yaitu Alvin, Rafi, Emir, Micael dan Dafa. Insya Allah dari komposisi yang terakhir inilah The-RV akan menjadi Grup Vokal anak-anak yang bisa digemari oleh anak-anak Indonesia yang saat ini sudah kehilangan sosok grup anak-anak, yang menyanyikan lagu positif dan edukatif. 

Dan di bulan Oktober 2015 anak – anak muda ini akan merilis single perdana nya yang berjudul WAKTU. Proses terciptanya lagu ini pun melibatkan musisi asing yaitu KEITH MARTIN sebagai arranger musiknya dan lirik diciptakan sendiri oleh The RV. Di single ini ingin membangkitkan kembali era anak muda yang bertalenta. Dimana kini sudah jarang sekali single anak – anak yang dinyanyikan oleh anak – anak namun berisikan juga tentang motivasi dan lirik yang positif. 

Single The RV berjudul WAKTU ini bermakna dalam bagi semua personilnya yaitu mengajak kita semua untuk selalu menghargai waktu yang berjalan cepat. Dan juga memberikan semangat kepada pendengar agar selalu melakukan hal – hal positif di setiap kesempatan.

Dibawah naungan Label SAMKAI INDONESIA dan NAPAKBOEMI sebagai Media Promosi mempunyai harapan The-RV bukan hanya anak-anak yang suka dengan lagu-lagunya tetapi semua pendengar musik indonesia dari anak-anak , dewasa sampai orang tua juga akan suka dengan lagu lagu The-RV. Tidak menutup kemungkinan The-RV akan merambah sampai ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Brunei Darussalam.   

SALAM MUSIK ANAK INDONESIA !
Diberdayakan oleh Blogger.