728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 16 November 2015

Tips Olahraga Bagi Masyarakat Perkotaan

Kayuagung - Hidup dikota selalu memiliki banyak tuntutan mulai dari tuntutan keuangan hingga tuntutan kesehatan. Olahraga adalah hal yang harus dilakukan agar kesehatan tetap terjaga, namun sayangnya masyarakat perkotaan saat ini banyak yang kurang berolahraga. Mereka yang mampu, dapat berolahraga di pusat kebugaran, namun yang tidak mampu biasanya berolahraga di taman kota.

Berolahraga di taman, sama baiknya dengan di pusat kebugaran. Namun, berolahraga di taman lebih baik daripada di pusat kebugaran. Hal ini karena taman memiliki udara yang segar untuk dihirup ketika pagi hari.
Namun, selain di taman, ada tempat lain yang bisa dilakukan agat tubuh tetap bugar. Berikut tips olahraga untuk masyarakat perkotaan, seperti dilansir laman Boldsky.

Tangga

Jika Anda berkeliling di lingkungan daerah Anda, terkadang ada tempat yang memiliki tangga. Anda bisa naik dan turun tangga untuk berolahraga. Ini adalah salah satu tips olahraga untuk masyarakat perkotaan.

Jalur pejalan kaki
Jalur pejalan kaki juga bisa digunakan untuk berolahraga. Berjalan di jalur ini juga merupakan cara untuk berolahraga bagi masyarakat perkotaan.

Lingkungan rumah
Jika Anda bertujuan untuk ke pasar, cobalah untuk memilih berjalan kaki. Ini adalah pilihan sehat dan salah satu olahraga terbaik untuk masyarakat perkotaan.

Lapangan

Jika di daerah Anda terdapat lapangan kosong, Anda bisa menggunakannya untuk berolahraga selama 30 menit. Olahraga ini dapat membantu untuk mengurangi stres dan menjalani hidup sehat di perkotaan.

Nah itulah beberapa tempat yang dapat dijadiken tempat berolahraga yang baik, selain tempatnya aman disana juga menyajikan udarah yang sehat.


Sumber : Viva.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Olahraga Bagi Masyarakat Perkotaan Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka