Waktu Terbaik Minum Air Putih Untuk Dapatkan Manfaat Sehatnya

Kayuagung - 8 gelas air setiap hari merupakan kalimat yang sering kita dengar dari dulu sampai sekarang.  ini memang anjuran yang sangat benar, karena mengonsumsi banyak air akan membantu sistem metabolisme dalam tubuh. Tak hanya itu saja, air juga akan membantu rambut tampak lebih berkilau, kulit lembab, bahkan mempermudah menurunkan berat badan. kita akan mengupas lebih dalam waktu-waktu yang paling pas untuk meminum air agar  obmm lebih bisa merasakan manfaat sehatnya untuk tubuh berikut ini.

  • Minumlah air 1-2 gelas segera setelah kamu bangun tidur. Ini akan membersihkan semua racun dalam tubuh dan membantu melancarkan sistem tubuh. Kamu juga bisa menambahkan lemon, madu, atau kayu manis untuk menambah rasa.
  • Untuk membantu menurunkan berat badan minumlah segelas air putih setengah jam sebelum makan. Ini akan membuat perutmu terasa lebih penuh dan mempersiapkan perut sebelum menerima makanan. Kamu juga tak akan terlalu kalap saat makan karena perut sudah terisi air.
  • Saat sedang lapar minumlah air Ladies. Ini akan mengisi perutmu dan sedikit meredakan rasa lapar.
  • Saat sedang lelah minumlah segelas air untuk mengembalikan energimu dengan segera.
  • Sebelum dan sesudah berolahraga minum air sebanyak-banyaknya. Ini akan mentransport nutrisi yang dibutuhkan oleh otot saat berolahraga. Cara ini juga akan menjagamu agar tidak mudah merasa lelah.
  • Saat menyusui, hamil, atau sakit tambah asupan air kamu lebih banyak dibanding biasanya. Ini akan membantu tubuh untuk recovery lebih cepat daripada yang tidak. 10 gelas air sehari adalah jumlah yang dianjurkan.

Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu jalani untuk mendapatkan manfaat terbaik dari air putih.

Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.