Warna lipstik paling seksi untuk si kulit gelap

Kayuagung - Bingung memilih warna lipstik karena khawatir terlihat menor dengan kulit gelapmu? Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna. Orang berkulit gelap pun bisa eksis dengan berbagai nuansa warna lipstik.

Berikut ini beberapa warna lipstik yang bakal bikin kulit gelapmu makin bersinar, dilansir dari Style Craze.

1. Copper Brown

Warna cokelat tembaga coklat akan membuat bibir si kulit gelap terlihat lebih sensual. Berbagai nuansa cokelat tembaga akan tampak alami dengan kulit ini.

2. Merah

Tak hanya wanita berkulit cerah yang kelihatan seksi dengan lipstik merah. Wanita berkulit gelap pun cocok mengenakan lipstik merah. Lihat saja Rihanna yang tampak bersinar dengan lipstik merah bernuansa oranye. Kamu juga bisa memilih nuansa warna merah yang lebih gelap untuk kulitmu.

3. Rose Pink

Kalau kamu ingin tampil segar dengan nuansa pink, pilih warna rose pink. Warna lembut ini akan menjadi lipstik nude untuk mereka yang berkulit cerah, tetapi akan tampak menyala pada kulit gelap.

4. Magenta

Bibir sewarna permen seperti Lupita Nyong'o? Jangan minder untuk mengenakannya. Kamu juga bisa tampil ceria dengan lipstik magenta seperti Lupita.

5. Chocolate Brown

Berbeda dari copper brown, chocolate brown adalah nuansa warna cokelat yang lebih gelap. Cocok buat kamu yang ingin tampil seksi dengan lipstik gelap ala Kylie Jenner.

6. Peach

Nuansa warna peach memang paling cocok untuk orang-orang berkulit gelap. Warna ini bisa membuat wajah terlihat lebih segar tanpa terlihat menor.

7. Bronze
Ingin tampil mewah dengan nuansa keemasan untuk pesta di malam hari? Coba sentuhan emas dalam warna bronze.

8. Nude

Buat yang terbiasa tampil simple, warna nude bisa dijadikan andalan. Supermodel Jourdan Dunn juga hobi memakai warna ini untuk mempercantik bibirnya, kok.

Itulah warna-warna lipstik yang bisa kamu jajal untuk mempercantik kulit gelapmu.

Sumber : merdeka.com
Diberdayakan oleh Blogger.