Wizzy feat Sandhy Sondoro "Cinta Cinta Cinta"

Kayuagung - Setelah sukses dengan single perdananya yang berjudul puzzle pieces, Wizzy kembali akan hadir lewat single terbarunya. Kali ini Wizzy tidak sendirian. Ia akan berduet dengan penyanyi solo papan atas Sandhy Sondoro. Wizzy feat Sandhy Sondoro akan membawakan lagu berjudul Cinta Cinta Cinta karya Sandhy Sondoro.

Nama Sandhy Sondoro di dunia tarik suara justru lebih dulu dikenal di Berlin, Jerman. Pada tahun 2007 Sandhy mengikuti ajang pencarian bakat Jerman bernama SSDSDSSWEMUGABRTLAD (Stefan sucht den Superstar, der singen soll, was er möchte, und gerne auch bei RTL auftreten darf). Sandhy berhasil masuk lima besar. Dan tahun 2009 dirinya mengikuti ajang International Contest of Young Pop Singer: Novoya Volna/New Wave. Diajang ini Sandhy menyabet gelar juara pertama.

Wizzy sangat excited dan bangga ketika mengetahui Sandhy mengajak untuk duet membawakan lagu Cinta Cinta Cinta. ” Saya senang banget waktu Kak Sandhy ajak duet. Tapi saya pikir awalanya Cuma bercanda.Saya bertemu Kak Sandhy pertama kali waktu syuting iklan, dan itu biasa aja. Baru setelah saya mengeluarkan single Puzzle Pieces, dan waktu itu nyanyi di acaranya Trio Lestari, Kak Sandhy baru bilang ”Wizzy gila, gila, suara kamu gila banget,””ujar Wizzy.

Sementara itu, Sandhy sendiri juga mengakui kalau Wizzy mempunyai kualitas suara yang baik. ” Saya mau ajak Wizzy duet, karena saat pertama kali mendengar Wizzy bernyanyi, suaranya amat sangat sempurna dan sangat soulfull, serta world class. Dia sangat dibutuhkan untuk menjadi superstars,” sanjung Sandhy.

Sedangkan lagu Cinta Cinta Cinta yang diciptakan Sandhy,  ia mengakui kalau sengaja menciptakan lagu bertema cinta agar lebih mudah diterima masyarakat. ” Lagu ini temanya ringan dan memasyarakat. Karena, untuk sebuah hits pertama diperlukan lagu yang simple memasyarakat secara lyrical maupun musical composition,”ungkapnya.

Lagu Cinta Cinta Cinta ini akan menjadi soundtrack untuk film Negeri Van Oranje, yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Film Negeri Van Oranje akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 Desember 2015.
Diberdayakan oleh Blogger.