728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 09 Desember 2015

Juz Sayuran Dengan Manfaat Berbeda

Kayuagung - Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah - buahan, salah satunya ialah dibuat juz. Sayur dan buah yang jus juga sudah sangat terbukti manfaatnya untuk kesehatan. Sari-sari sayuran yang dijus lebih mudah untuk diserap oleh tubuh dan juga lebih cepat dicerna. Kali kami bakal menyajikan beberapa daftar jus sayuran untuk mengatasi beberapa macam penyakit dari yang ringan sampai yang kronis. Berikut Beberapa juz tersebut seperti yang kami kutip dari boldsky.com :
Jus Wortel Untuk Kolesterol

Kandungan potasium dan juga magnesium yang ada di dalam jus wortel membantu menurunkan kolesterol dalam darah. Jus wortel ini juga menormalkan tekanan darah tinggi dan juga level gula darah. Orang yang menderita diabetes disarankan mengonsumsi jus ini secara teratur.

Jus Bit Untuk Asam Urat

Jus bit, wortel, dan timun merupakan kombinasi yang sangat sempurna untuk mengurangi rasa sakit dan juga pembengkakan akibat asam urat. Saat asam urat dalam darah naik akan segera mengkristal dan berkumpul pada otot lalu menyebabkan rasa sakit, kemerahan, pembengkakan, dan gatal. Konsumsi jus sayur ini untuk mengatasi masalah asam urat.

Jus Timun dan Selada Untuk Stres dan Kelelahan

Ini resep yang paling dibutuhkan oleh orang yang sibuk dan punya banyak kegiatan padat. Perpaduan jus timun dan selada akan menenangkan saraf yang tegang dan mengurangi rasa cemas akibat stres dan tekanan kerja.

Jus Anggur Hijau dan Kubis Untuk Kesehatan Tulang

Jus hijau ini kaya akan zat besi dan vitamin K yang sangat dibutuhkan saat hamil dan juga menstruasi. Jus ini selain menguatkan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis juga akan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Juz Sayuran Dengan Manfaat Berbeda Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka