728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 04 Desember 2015

Awet Muda Dengan Minum Paduan Susu dan Madu

Kayuagung - Awet muda adalah dambaan semua orang meskipun setiap orang pasti mengalami masa tua karena itu adalah sebuah siklus hidup yang pasti dialami semua orang. Tetapi kita harus tetap berusaha agar kita tak mengalami penuaan dini, Meminum susu madu hangat adalah salah satu cara untuk menjaga hal tersebut.

Madu adalah bahan penenang alami yang juga punya manfaat sebagai antioksidan. antibakteri dan anti jamur. Sementara itu, susu adalah jagoan vitamin dan mineral karena tinggi vitamin A, B dan D. Jika kedua bahan ini dipadukan, maka inilah beberapa manfaat yang kita dapatkan, seperti yang dikutip oleh boldsky.com:

Mengurangi Stres

Kandungan susu dan madu hangat akan menenangkan saraf-saraf yang tegang. Jika kamu mengalami stres, minum susu madu hangat sehari dua kali untuk mendapatkan manfaatnya.

Obat Insomnia Alami

Konsumsi susu madu hangat satu jam sebelum tidur, terbukti dapat menenangkan otak karena madu membantu mengurangi kerja otak sebelum tidur.

Mengurangi Kembung

Jika kamu mengalami kembung, minuman terbaik untuk mengobatinya adalah susu madu hangat karena dapat melepaskan gas dalam lambung dan mengurangi rasa sakitnya.

Memperkuat Tulang

Karena susu mengandung kalsium yang tinggi dan madu mengandung bahan yang baik untuk penyembuhan, kombinasi ini sangat direkomendasikan untuk memperkuat tulang.

Memperlambat Penuaan Dini

Ternyata segelas susu madu setiap hari dapat memperlambat penuaan dini. 'Ramuan' ini sudah dibuktikan turun temurun sejak ribuan tahun yang lalu lho.

Meningkatkan Konsentrasi

Madu membantu menenangkan otak dan ini akan membantumu untuk lebih mudah berkonsentrasi. Sementara itu, susu menjaga pikiran agar tetap aktif. 
 
Nah itulah manfaat dari kita meminum paduan susu dan madu, manfaat - manfaat yang sangat baik sekali dan pastinya andapun pasti tertarik untuk meminumnya. semoga bermanfaat
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Awet Muda Dengan Minum Paduan Susu dan Madu Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka