728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 08 Desember 2015

Boleh Gak sih Ibu Hamil Mengkonsumsi Keju,Temukan Jawabannya Disini

Kayuagung - Keju juga merupakan camilan sehat yang bisa obmm konsumsi saat kehamilan lho. Utamanya saat kandungan Anda memasuki minggu ke 23 ini.

Tergolong ke dalam salah satu produk olahan susu menjadikan rasa keju begitu nikmat dan gurih. Lalu apa saja kandungan dalam keju yang bermanfaat bagi ibu hamil? Yuk simak rangkuman lengkapnya.

vitamin A
 kandungan vitamin A yang melimpah pada keju sangat baik untuk kesehatan dan tumbuh kembang janin dalam kandungan obmm.

Lemak
 lemak memberikan rasa dan tekstur yang unik pada keju. Kandungan lemak pada keju berbeda-beda pada satu jenis keju dengan yang lainnya.
Keju segar misalnya, memiliki kandungan lemak hingga 12%. Sedangkan kandungan lemak pada keju yang sudah dimatangkan berkisar antara 40-50%. Lemak pada keju ini juga diketahui baik untuk pertumbuhan janin obmm.

Mineral
Berbagai produk keju dan olahannya sangat kaya akan kalsium, fosfor dan zinc atau seng. Satu ons keju mengandung sekitar 200 ml kalsium.
Selain itu, keju juga kaya akan sodium, karena penambahan garam saat proses pembuatannya. Semua mineral ini juga diketahui sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang janin yang ada dalam rahim Moms sekalian.

Jadi Obmm tidak perlu ragu untuk memasukkan keju dalam daftar camilan dan atau bahkan menu harian. Yang perlu diingat adalah pastikan memilih produk keju yang dibuat dari bahan susu yang telah dipasteurisasi. Keju-keju lunak seperti blue-cheese, cemembert sebaiknya tidak obmm konsumsi.

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Boleh Gak sih Ibu Hamil Mengkonsumsi Keju,Temukan Jawabannya Disini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio