728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 18 Desember 2015

Bunga Daffodil Thoriq n' Angie

Kayuagung - Bassis GRADUATE BAND melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Menggaet seorang wanita cantik, yang selalu menjadi model Video Clip Graduate Band dan baru-baru ini menjadi model Video Clip Aliando Syarief, Angie Mulligan. Thoriq pun berani mengeluarkan single Duet bersama sang kekasih Angie Mulligan. Lagu yang di ciptakan oleh Thoriq Graduate bersama Wawan Datu ini di peruntukan khusus untuk sang kekasih Angie Mulligan berjudul Bunga Daffodil.

Agar mendapatkan chemistry yang klik antara 2 penyanyi menjadi satu, Bunga Daffodil ini sengaja di nyanyikan Thoriq bersama Angie langsung. Bunga Daffodil ini bercerita tentang apa yang dirasakan oleh sang pencipta lagu, Thoriq Graduate Band terhadap kekasihnya Angie Mulligan. 
 
Kehadiranmu bawakan mentari bagaikan bunga Daffodil yang tumbuh di dalam kalbu. Kenapa bunga Daffodil? Thoriq yang sekarang tengah menimba ilmu di Inggris sangat menyukai bunga Daffodil layaknya dia sangat menyukai kekasihnya. Menurut Filosofi pun bunga Daffodil melambangkan harapan baru. Rangkaian bunga Daffodil berarti harapan, kegembiraan dan optimisme. Warna kuningnya adalah ungkapan perasaan, “matahari akan selalu bersinar selama aku bersamamu.” Sebuah ungkapan cinta yang tiada bandingnya. Lirik yang begitu indah di tulis oleh Thoriq special teruntuk sang kekasih Angie Mulligan di padu padankan dengan alunan music yang ciamik, berawal dentingan piano dan petikan gitar yang di Arragement oleh Tohpaty dengan dua suara yang menyatu melontarkan nada yang indah dan berirama. Kau dan aku kan tetap bersama jalani hari kita berdua berbagi kasih dalam senyuman. 
 
Menghadapi segala tantangan dan bersama mewarnai indahnya dunia. Lirik yang romntis, mudah di ingat serta alunan nada musicnya yg indah dan mudah di ikuti yang langsung melekat dalam ingatan seseorang menjadi modal yang sangat kuat untuk single Bunga Daffodil ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bunga Daffodil Thoriq n' Angie Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio