728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 Desember 2015

Cara Memilih Aroma Parfum Yang Tepat Utk Pria

Kayuagung - Membeli barang pribadi yang akan digunakan sehari-hari saja perlu banyak pertimbangan agar tak salah pilih. Apalagi jika barang tersebut hendak dijadikan hadiah untuk orang spesial, obmm perlu lebih selektif agar dapat digunakan secara maksimal. Berikut ini ada beberapa cara tepat memilih parfum pakaian yang pas untuk seseorang yang istimewa.

Kenali Ragam Jenis Aroma Parfum
Mengenali berbagai jenis aroma parfum pakaian sangat penting untuk memudahkanmu memilih aroma yang pas. Beberapa aroma parfum pakaian yang sering dijual bebas yaitu floral, oriental, woods, fresh. Sesuai namanya, floral lebih menonjolkan aroma bunga-bunga indah nan harum seperti melati, mawar, lily, gardenia, dan sebagainya. Aroma Oriental biasanya lebih tajam dan terkesan romantis, sensual dan menantang. Aroma fresh menggunakan light citruses dan berbagai aroma yang menyegarkan. Sedangkan woods lebih menonjolkan aroma sandalwood, cedarwood dan oak.

Kenali Kepribadiannya
Ragam aroma di atas bisa juga disesuaikan dengan kepribadian seseorang, karena itu kenali betul karakter seseorang yang akan diberi hadiah parfum baju. Jika orang tersebut memiliki kepribadian yang elegan, pilihan parfum baju oriental pas untuknya. Jika kepribadian orang tersebut sporty, modern dan enerjik, kamu bisa memilihkan parfum baju dengan aroma yang segar.

Lakukan Tes
Setelah menentukan pilihan aroma parfum yang dikehendaki, lakukan tes untuk memastikan apakah aroma tersebut benar-benar sesuai dengan keinginan sebagai cara menghilangkan bau apek. Asalkan jangan mencoba terlalu banyak parfum, Ladies, aromanya bisa bercampur aduk nantinya.

Sumber : Molto co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Memilih Aroma Parfum Yang Tepat Utk Pria Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio