Ini Dia Obat Tradisional Utk Mengatasi Sakit Gigi

Kayuagung -Obat Tradisional Utk Mengatasi Sakit Gigi
 1  Bawang putih
Selama ini bawang putih terkenal sebagai obat herbal yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan beberapa penyakit kronis. Ternyata bawang putih juga dapat dijadikan obat untuk mengatasi rasa sakit gigi. Cara pemakaiannya untuk gigi berlubang yaitu dengan menumbuk 1 siung bawang putih dan dicampuri dengan garam sedikit. Selanjutnya tempelkan tumbukan bawang putih tersebut pada gigi yang berlubang. Sedangkan untuk gigi sensitif, cukup dengan mengunyah 1 siung bawang putih dan kemudian kumur dengan air hangat. Obat tradisional untuk sakit gigi ini sangat ampuh dan sudah banyak dibuktikan.
 2  Merica
Merica juga dapat dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi berlubang atau gigi sensitif untuk mengobati rasa sakit gigi yang melanda Anda. Caranya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan merica dan juga garam. Campurkan merica dan juga garam dengan takaran yang sama (1:1). Sambil terus diaduk, tambahkan sedikit air sehingga seperti membuat pasta. Setelah terbentuk seperti pasta, gunakan campuran merica dan garam tersebut untuk ditempelkan pada gigi yang sakit. Baik pada gigi berlubang ataupun gigi sensitif, tempelkan dan biarkan dalam beberapa menit. Gunakan obat tradisional untuk sakit gigi ini dan lakukan setiap hari sampai sakit gigi Anda sembuh.
 3  Biji alpukat
Dari buah alpukat tentu saja Anda akan menemukan bijinya, biji alpukat ternyata dapat dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk sakit gigi. Caranya yaitu dengan mengambil 1 biji alpukat, cuci sampai bersih. Selanjutnya keringkan biji tersebut dan sangrai sampai benar-benar kering. Setelah kering, haluskan biji alpukat tersebut sampai membentuk bubuk halus. Gunakan bubuk tersebut untuk dimasukkan kedalam gigi yang berlubang atau dioleskan pada gigi yang sakit. 

  Obmm juga dapat melakukan pijat sakit gigi untuk mengurangi rasa sakit atau bahkan menghilangkan rasa sakit gigi yang Anda alami. Berbagai cara sebenarnya dapat Anda pilih dan lakukan tanpa harus menggunakan obat medis yang umumnya lebih mahal. Memang tidak terlalu berpengaruh jika sakit gigi datang sesekali. Tetapi bagaimana jika sakit gigi Anda rasakan setiap hari, maka Anda akan merasakan seberapa banyak Anda mengeluarkan uang untuk membeli obat tersebut.
Sumber : Google.com

Diberdayakan oleh Blogger.