728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 04 Desember 2015

Jurus Maut Betterly

Kayuagung - Sebuah karya lagu bergenre WORLD MUSIC dibuat, dan dipercayakan untuk penyanyi pendatang baru yang satu ini. Betterly, demikian perempuan keturunan Indonesia-Prancis ini disapa.
Meski belajar menyanyi secara otodidak, tapi lewat single perdananya ini pula pengidola Ariana Grande itu mengaku akan serius menjadi penyanyi. Mungkin sebab itu pula, salah seorang gitaris senior bernama Acho Jibrani percaya diri lagu hasil karyanya dibawakan oleh Betterly. Acho merilis lagu ini dengan membawa nama benderanya sendiri “Asoyrepublicmusic”.
Gitaris band Power Slaves itu mencipta dan menggarap lagu berjudul Jurus Maut ini dengan sangat serius. Dan meski bukan bergenre dangdut tapi ia tak keberatan jika lagu hasil karyanya diputar di radio-radio yang memutar lagu dangdut. Karena faktanya, lagu dangdut saat ini sudah sangat terpengaruh bermacam aliran music dunia, mulai dari world, sampai dance music. Musik dangdut tak lagi monoton sebagai lagu berbasis music gendang dan suling. Dangdut juga telah menjamah club dan café. Jadi apa salahnya rekan media (radio) memutar lagu ini tanpa ragu!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jurus Maut Betterly Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio