728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 Desember 2015

Kehadiranmu Ingrid Tamara easy listening

Kayuagung - Indonesia menjadi salah satu penghasil musisi terbanyak di Asia, dapat dibuktikan dengan lahirnya musisi baru setiap hari. Tapi tidak dapat dipungkiri dari 1000 musisi hanya +/- 100musisi baik solois maupun band yang terkenal dan bertahan selama tiga bulan, lalu dari 100 musisi tadi hanya 10 yang bertahan selama 1 tahun kemudian dari 10 musisi tersebut hanya 3 yang bertahan sampai satu dekade.
Ingrid Tamara seorang perempuan muda dengan talenta menyanyi yang luar biasa hadir di belantika musik Indonesia untuk memberikan warna yang baru dan indah untuk penikmat musik Indonesia. Perempuan yang lahir pada tanggal 23 September 1994 ini selain memiliki talenta dibidang tarik suara yang luar biasa dia juga memiliki paras wajah yang manis dan cantik Tamara menyukai dunia tarik suara sejak dia masih SD dimana dia mengikuti banyak ajanglomba menyanyi dan paduan suara yang dia ikuti pada waktu SMA. Hobi tersebut semakintersalurkan ketika dia kuliah dengan bernyanyi di cafe dan acara pernikahan. Hingga padaakhirnya Tamara pun berpikir untuk melebarkan sayapnya di dunia yang dia cintai denganmemproduksi sebuah single dan menyebarkannya kepada penikmat musik Indonesia.
Dengan perjuangan yang keras dari Tamara dan rekan-rekannya baik produser, teman-teman musisi, management dan keluarga akhirnya jadilah sebuah single yang berjudul “Kehadiranmu”. Single lagu “Kehadiranmu“ merupakan single pertama dari Tamara yang diciptakan dan di-aransemen oleh Kenny Gabriel. Lagu “Kehadiranmu“ menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta yang sudah setelah sekian lama menjalani kisah cinta yang salah, hingga pada akhirnya dirinya menemukan cinta yang baru dan terjadilah kisah cinta yang berbeda dari sebelumnya tanpa air mata dan duka. Rasa ingin mempertahankan cintapun muncul setelah kehadirannya.
Aransemen lagu “Kehadiranmu” dengan gaya pop-jazz dan easy listening diharapkan dapat diterima di telinga penikmat musik Indonesia yang memang menyukai musik dengan genre seperti lagu ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kehadiranmu Ingrid Tamara easy listening Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio