728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 Desember 2015

Kuatnya Cinta Zulva

Kayuagung -  "Walaupun Harta dan Tahta takan bisa, mengalahkan kuatnya cintaku untukmu"
Kutipan lirik dari lagu "Kuatnya Cinta" single terbaru dari ZULVA, yang kini hadir dengan konsep baru yang lebih fress dari sebelumnya. Single baru ZULVA ini akan segera tersedia secara digital pada bulan Januari 2016, yang diharapkan bisa mendapatkan tempat dihati teman-teman pendengar dan penikmat musik Indonesia.

Pada single "Kuatnya Cinta" ini, ZULVA melibatkan Irul FM yang merupakan gitaris dari and Five Minutes, sebagai Pencipta Single "Kuatnya Cinta" ini. Single inipun dibuat lebih pop moderen dan tetap bisa diterima oleh semua kalangan penikmat musik dan tetap menonjolkan karakter dari ZULVA sendiri yang merupakan Solois, tetapi dengan format band. Selain itu dalam proses rekaman Single inipun melibatkan Musisi Senior diantaranya, Diyat Nuno, Aria FM dan Inal TwoTripleO.
Single "Kuatnya Cinta" ini direkam Live di DIBI Digital Recording Studio, Bandung.

Melalui single "Kuatnya Cinta" Zulva ingin bercerita tentang Kekuatan Cinta seseorang yang tidak terkalahkan oleh materi, harta dan kedudukan... tetapi benar benar cuma kebahagiaan yang ada dalam cinta itu sendiri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kuatnya Cinta Zulva Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio