728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 Desember 2015

Mitos Atau Fakta Minum Susu Menyebabkan Perut Buncit

Kayuagung - Susu merupakan salah satu minuman sehat yang tinggi akan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Bahkan susu mampu mendukung tumbuh kembang buah hati sehingga saat buah hati sedang dalam masa pertumbuhan, maka disarankan untuk minum susu secara rutin.

Namun selain tinggi akan manfaat, di sisi lain susu juga tinggi akan lemak dan karbohidrat. Sehingga baru-baru ini penelitian kesehatan menunjukkan bahwa susu juga dapat menimbulkan efek samping pada kesehatan yaitu perut jadi mudah kembung serta perut jadi buncit. Lebih lanjut, penelitian ini pun meminta Anda untuk lebih bijak dalam mengonsumsi susu.

"Susu memang tinggi akan nutrisi sehat, namun Anda juga harus waspada dengan kandungan lemak dan karbohidrat yang tinggi di dalamnya.Obmm membatasi konsumsi susu jika Anda tidak ingin terkena dampak buruknya. Atau Anda juga bisa beralih ke pilihan jenis susu yang lebih sehat seperti susu kedelai atau susu kacang almond," tulis penelitian ini. "Sehingga dengan begitu Anda tetap bisa mendapatkan manfaat sehat dari susu namun tak membahayakan kesehatan pencernaan obmm.

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mitos Atau Fakta Minum Susu Menyebabkan Perut Buncit Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio