Nyanyian Rindu Single Perdana Holiday Anna

Kayuagung - Holiday Anna adalah band pendatang baru dari Yogyakarta, setelah dibentuk pada tahun 2012 untuk pertama kalinya Holiday Anna mengeluarkan single berjudul “Nyanyian Rindu” yang diciptakan oleh Darma Prayoga atau tidak lain merupakan pianis dan keyboardis dari Holiday Anna.

Dibentuk melalui gagasan beberapa mahasiswa kampus seni musik UNY yang mengagumi berbagai karya musik era tahun 1970-1970an, Holiday Anna mecoba memainkan musik pop dengan menghadirkan sentuhan vintage didalamnya.

Seiring perjalanan waktu, formasi Holiday Anna saat ini diisi oleh Prima Marturia (Vocal), Darma Prayoga (Piano, Keyboard & Synthesizer), Ratna Astra (Lead Guitar), Wisnukoro Anggriawan (Vocal 2 & Acoustic Guitar), Valentinus Nagata (Bass, Upright Bass & Contrabass), Bagas Permana (Drum & Percussions), Okrifianto Syam (Trumpet). Selain merilis single perdana, Holiday Anna juga sedang mempersiapkan album pertama yang akan dirilis pada tahun 2016.


Pada Bulan November 2015 Holiday Anna melakukan mixing dan mastering ulang pada single “Nyanyian Rindu” yang telah dirilis setahun yang lalu. Tak sebatas itu saja, penambahan instrumen trombone oleh musisi tamu Andy Sulistya pun juga turut mempercantik lagu tersebut. Proses mixing dan mastering ulang dikerjakan oleh Arya Yudistira, seorang sound engineer muda berbakat asal Yogyakarta selain itu kami mulai mencoba bekerjasama dengan Sundaypop Records untuk merilis single “Nyayian Rindu” (remastered).

“Nyanyian Rindu” menceritakan rasa kerinduan seseorang terhadap sang kekasih yang terpisah oleh jarak dan waktu. Dengan irama musik yang cenderung riang, Holiday Anna mencoba melukiskan rasa rindu itu menjadi suatu hal yang tidak selalu membawa kegalauan bahkan kesedihan.
Rindu adalah anugrah sang pencipta, maka berbahagialah!
Diberdayakan oleh Blogger.