728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 02 Desember 2015

OBMM Sering Diare, Hati hati Bisa Jadi Tanda HIV AIDS

Kayuagung - Penyakit HIV AIDS sampai saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang. Sebab sama seperti kanker, belum ada obat yang diklaim bisa mematikan virus HIV penyebab AIDS karena sejauh ini obat yang ada hanya berfungsi untuk menunda virus agar tidak berkembang secara pesat.

 bagi obmm yang hidup di dunia yang lekat dengan penyebaran virus ini tak ada salahnya waspada dengan AIDS sejak dini. Sebab deteksi secara dini disertai dengan penanganan yang tepat dapat membantu memperpanjang usia obmm.

 berikut adalah beberapa gejala sederhana dari AIDS yang jarang disadari.

Demam mendadak
Ketika obmm pertama kali mendapat virus HIV, obmm mungkin akan mengalami demam ringan. Demam ini kemudian disertai dengan batuk dan meriang. Demam mungkin akan mereda selama beberapa hari namun kemudian bisa meninggi lagi hingga membuat obmm mengigau.

Mudah lelah
Kelelahan merupakan salah satu tanda dari HIV yang sering diabaikan. Kelelahan mungkin akan terjadi saat aktivitas obmm padat. Namun jika kelelahan ini terus muncul dan obmm tidak mengetahui sebabnya, patut curiga.

Tubuh bengkak
Tubuh bengkak ini akan terjadi karena terjadi pembengkakan kelenjar getah bening akibat penyebaran virus. Pembengkakan ini kemudian disertai dengan sakit otot.

Sakit kepala
Memang ada beberapa jenis sakit kepala berdasarkan penyebabnya. Namun saat obmm positif terkena HIV, maka obmm akan mendapatkan sakit kepala konstan yang bisa membuat obmm demam dan lemah.

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OBMM Sering Diare, Hati hati Bisa Jadi Tanda HIV AIDS Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio