728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 11 Desember 2015

SARIPATI (Salah Sendiri Pake Hati) Tiara Bahar

Kayuagung - POSITIF ART MUSIC di akhir tahun ini kembali merilis seorang artis dangdut yang sudah lama malang melintang di belantika music dangdut Indonesia. Dara muda kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1998 ini semenjak tahun 2008 sudah meniti karir sebagai penyanyi dangdut, dan karirnya menanjak ketika bersama saudara-saudaranya merilis single “Pusing Pala Barbie” dan dara muda itu adalah TIARA BAHAR.


TIARA BAHAR setelah tidak bergabung lagi dalam grup vocal dangdut ”Puteri Bahar” kembali berkarir solo dan memilih untuk bekerjasama dengan POSITIF ART MUSIC. Pilihan TIARA BAHAR untuk bekerjasama diluar lingkup keluarga Bahar adalah agar mendapatkan suasana baru, mencoba hal baru dan ditangani dengan lingkungan baru, yang tentu saja POSITIF ART MUSIC sangat bangga atas pilihan TIARA BAHAR.


Dan lagu yang dipilih untuk menjadi single pertama TIARA BAHAR adalah SARIPATI (Salah Sendiri Pake Hati) merupakan karya Papa Uzi/Jojo Klip (yang juga menciptakan “Pusing Pala Barbie”) lagu ini menjadi sangat mudah di bawakan oleh TIARA BAHAR karena sudah tidak asing dengan karya Papa Uzi/Jojo Klip. Dan OM Jana selaku produser dari POSITIF ART MUSIC juga merasa lagu SARIPATI adalah lagu yang tepat “feeling saya lagu ini memiliki potensi untuk Booming di khasanah music dangdut kita” ujar OM Jana dengan semangat.


Lagu SARIPATI ini dibalut dengan music – music elektro dipadukan dengan suara-suara khas music dangdut sehingga terasa enak di dengar dan mengajak untuk bergoyang. Lagu yang menceritakan seseorang yang terlalu terbawa perasaan, terlalu berharap ketika berhubungan padahal belum tentu pasangan yang dimaksud juga memiliki perasaan yang sama, terinspirasi dari kisah-kisah disekitar kehidupan kita sehari-sehari dengan lirik yang sederhana dan catchy membuat lagu ini mudah diterima oleh para pendengarnya.


“Tiara berharap dengan ditangani manajemen yang baru, dan dengan lagu SARIPATI ini , tiara dapat terus berkarya di dinamika music dangdut Indonesia dan tentu saja lagu ini dapat diterima oleh para penikmat music dangdut dan booming…Aaammiiin” ujar Tiara penuh harap dan semangat, dan kami POSITIF ART MUSIC sekali lagi dengan bangga mempersembahkan TIARA BAHAR dengan single “SARIPATI” ke pentas music dangdut Indonesia, jangan lupa follow twitter @tiara_bahar @tiarabahar_FC dan @positifartmusic
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SARIPATI (Salah Sendiri Pake Hati) Tiara Bahar Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio