728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 Desember 2015

Selina Irwan Dengan Single yang berjudul Bracelet

Kayuagung - Selina Irwan yang akrab juga dipanggil dengan nama Sel memulai keisengannya dalam membuat vlog (video blog) dan cover-cover lagu di Youtube pada  tahun 2010 yang tidak disangka-sangka hingga saat ini mendapatkan respon yang baik dari penonton situs tersebut.
Remaja yang lahir di Medan pada tanggal 4 Maret 1999 ini juga mencoba mengunggah cover-cover lagunya di situs streaming musik Soundcloud yang mendapatkan respon yang luar biasa pula. Hingga pada akhirnya tepatnya pada Februari 2015 Smash Hitta seorang produser sekaligus songwriter internasional yang pernah menangani musisi seperti The Lonely Island, Megan Lee, Jay Park, Megan Nicole yang berasal dari Chicago USA menghubungi Selina untuk bekerja sama dalam pembuatan single yang berjudul Bracelet. Produksi lagu Bracelet sendiri dilakukan di Los Angeles USA.
Lagu Bracelet yang ditulis maupun di-aransemen oleh Smash Hitta dan Brite Ma ini memiliki kualitas aransemen yang memang memiliki standar musik Internasional. Nada-nada yang catchy ditambah dengan suara seksi dan merdu dari Selina Irwan membuat lagu Bracelet memiliki kemasan musik sempurna untuk dinikmati oleh banyak kalangan.
Bracelet sendiri menceritakan tentang kisah gadis remaja yang merasakan sebuah rasa cinta yang romantis pada seorang laki-laki. Rasa cinta yang selalu ada dan tidak pernah hilang itu diibaratkan seperti sebuah gelang (bracelet) yang selalu dibawa dan digunakan kemanapun sehingga Si gadis itu akan selalu mengingat pujaan hatinya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selina Irwan Dengan Single yang berjudul Bracelet Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio