Single “Long Tall Viona” Milik Good Morning Breakfast

Kayuagung  - Akhirnya sundaypop records merilis single “long tall viona” milik Good morning breakfast , band Britpop yang terbentuk di kota udang (Cirebon) ini via itunes setelah melalui sebuah proses penantian panjang.

Penggarapan single ini cukup memakan waktu lama, melalui berbagai peristiwa dan intrik, ditinggalkan oleh beberapa personil karena kesibukan meraka masing - masing dan pernah hilangnya lirik single ini.

Penulisan lirik single “long Tall Viona” dibantu oleh idham hadiwisastra dan Irfan hermawan dari department lirik, sedangkan sedangkan music single ini, good morning breakfast masih bekerjasama dengan sundaypop records sebagai music producer.

sedikit gambaran tentang lirik “Long Tall Viona” yang pernah mereka tulis dalam rekaman gambar hidup maupun tweet yang mereka unggah/posting di dunia maya.

“Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Jika ia jatuh pada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesucian hati, keikhlasan, setia, budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai terpuji.”
― Hamka

John Lennon Quote
Love is a promise, love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear.
- John Lennon

“When one door closes, another door opens; but we so often look so long and regretfully upon the closed door, that we do not see the ones which open for us.”
― Alexander Graham Bell

— single “long tall viona” adalah perihal mencintai seseorang secara diam-diam.

sebuah tema yang cukup klise dan lumayan banyak diangkat oleh banyak band-band pop tanah air sampai saat ini. Yah, meskipun begitu,. Ada sebuah ruang imaji subtil yang dihidangkan disana. Sebuah ruang dimana keberanian, naluri, selera, sentimental dan asa berbaur. Interpretasi yang terbentuk di tiap kepala mungkin saja beragam disaat mendengarkan tembang catchy nan sweet ini.
Diberdayakan oleh Blogger.