Single Terbaru Rani Soraya, MATA PANDA

Kayuagung"Mata Panda... mama tau papa main janda papa jarang pulang karena mabuk janda bikin mama sakit hati"
 
Penggalan lirik lagu di atas adalah single dangdut terbaru dari Rani Soraya, yang berjudul MATA PANDA (Mama Tau papa main janda, Ciptaan Ruddy Mahesa Produksi MAHESA RECORD.

Beberapa tahun lalu Rani Soraya pernah mengeluarkan single "Panggung Pengantin" dan "Terpana" dan sampai akhir tahun ini baru mengeluarkan  single terbaruya lagi. sempat diisukan meninggal dunia kini Rani Soraya hadir membuktikn bahwa dia masih eksis sampai saat ini, single MATA PANDA ini di racik dengan lirik lagu yang agak nakal ditambah arrangement musik yang asik dan menghentak. walaupun beberapa tahun tidak mengeluarkan single, bukan berarti Rani Soraya berhenti bernyanyi, Rani Soraya tetap eksis bernyanyi dalam kegiatan kegiatan Roadshow dibeberapa tempat.

Awal karir Rani Soraya bermula dari nyanyi panggung ke panggung, pernah juga menjadi pemeran pembantu dalam sinetron di salah satu tv swasta. setelah masuk dunia rekaman, Rani soraya sempat nyanyi di negara tetangga Brunei Darusalam dan Malaysia. 

Wanita yang mengidolakan Rita Sugiarto dan senang SABU (Sayur dan buah) ini berharap single terbarunya ini dapat di terima oleh semua pecinta musik di indonesia khususnya semua pecinta dangdut.
Diberdayakan oleh Blogger.