728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 04 Desember 2015

Sister Takaeda - Tersiksa Hatiku

Kayuagung - "Mungkin... Aku takkan mampu, menahan semua, rasa yang ada Tersiksa hatiku..."

Begitulah sepenggal lirik yang mempunyai makna tentang perjalanan cinta insan manusia yang pasti mempunyai keinginan/rasa untuk mendapatkan pasangan idaman dengan berbagai kisah cerita cinta yang berbeda.

Perjalanan cinta bahkan terkadang tidak mulus dan sesuai harapan, ada yang bertepuk sebelah tangan bahkan pupus yang berakibat "tersiksa hati" nya.

Cerita cinta yang dikemas dalam sebuah lagu dengan lirik romantis dan easy listening dinanyikan oleh dua bersaudara kandung dengan Putty yang memulai karirnya di dunia modeling dan pernah menjadi finalis pada ajang Miss Indonesia 2014 dan menjadi duta Visit Indonesia 2011 bertindak sebagai vocalist dan drummer, mengajak Kevi sang kakak yang mempunyai hobi bernyanyi dan bermain gitar bertindak sebagai vokalis dan gitaris yang pada akhirnya mereka memutuskan membentuk sebuah group duo yang mereka namakan Sister.

Setelah melalui banyak proses perjalanan, akhirnya SISTER mengajak Takaeda mantan vokalis band Drive pada single lagu tersebut sebagai vokalis featuring. Dan dengan pengalaman dan kemampuan dalam menciptakan dan mengaransemen sebuah lagu menjadikan single lagu Sister feat. Takaeda yang berjudul "Tersiksa Hatiku" layak untuk didengarkan dan dapat diperhitungkan di dunia musik tanah air.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sister Takaeda - Tersiksa Hatiku Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio