728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 02 Desember 2015

SMK N 1 Kayuagung Wakili Sumatera Selatan Diajang Lomba Kompetensi Siswa Nasional

Kayuagung -  SMK Negeri 1 Kayuagung menorehkan prestasi yang membanggakan Kabupaten OKI, di ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diraih oleh Siti Jamiah sisiwi kelas XI Pemasaran sebagai peringat pertama diajang tersebut, yang telah dilaksanakan 24 – 27 November lalu.

Dengan keberhasilan tersebut, Siti Jamiah, kelahiran Celikah, 29 September 1999 putri dari pasangan Bapak Saiful Bahri dan Ibu Hasani yang bercita-cita menjadi seorang dokter ini mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan Sumsel dan berhak mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang LKS Nasional pada April 2016 mendatang di Kota Surabaya.

Kepala SMK Negeri 1 Kayuagung, H Abdul Gofar MPdI mengharapkan kedepan, bukan hanya satu siswa yang mewakili Sumsel dibidang Marketing saja. Akan tetapi diseluruh kompetisi dibidang program studi yang lain. “Mudah-mudahan akan banyak lagi siswa-siswa SMK N 1 Kayuagung yang bisa membanggakan Kabupaten OKI”, tambah H Abdul Gofar.

Untuk menghadapi ajang LKS Nasional pada April 2016 mendatang di Kota Surabaya, Dra Essy Warni selaku guru pembimbing telah melakukan beberapa persiapan. “Persiapan tersebut antara lain persentasi Bahasa Inggris, bidang komputer dan bazar dekorasi yang harus lebih baik lagi”’ terang Dra Essy Warni.

Sementara itu Siti Jamiah sangat senang bisa mengharumkan nama Kabupaten OKI di tingkat Provinsi dan akan mewakili Sumsel ke Tingkat Nasional. Untuk persiapan harus lebih ditingkatkan lagi terutama materi dan cara ngedisplay yang lebih baik, penyusunan barang dan penyampaian persentasi dengan menggunakan Bahasa Inggris. Siti Jamiah mengharapkan dukungan serta doa dari masyarakat Kabupaten OKI agar bisa mengharumkan nama Kabupaten OKI dan SMK N 1 Kayuagung di tingkat Nasional.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SMK N 1 Kayuagung Wakili Sumatera Selatan Diajang Lomba Kompetensi Siswa Nasional Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio