728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 Desember 2015

Stop Utk Mengkonsumsi Makanan Ini, JIka terus di makan akan Sangat Berbahaya bagi Tubuh

Kayuagung - Sumber penyebab timbulnya kanker adalah dari makanan sehari-hari. Lalu makanan seperti apa yang bisa menimbulkan kanker? Ini sekian daftarnya.
  • Makanan yang sudah direkayasa genetika

    Makanan yang mengalami rekayasa genetika, entah untuk menambah nilai jualnya atau mengurangi kelemahannya seperti buah tanpa biji, buah berwarna macam-macam, yang mana bukan warna alaminya, diduga punya potensi menimbulkan kanker karena adanya gen yang sudah dirusak.
  • Popcorn

    Meski jadi camilan enak di waktu senggang, tapi popcorn kehilangan banyak gizi saat dimasak. Banyak orang percaya bahwa uap yang dihasilkan popcorn saat meletup atau matang mengandung senyawa diasetil yang bisa menyebabkan kanker.
  • Makanan kaleng

    Makanan kaleng bukan hanya punya banyak pengawet, tapi juga diketahui punya kandungan bisphenol-A (BPA) yang mana bisa menyebabkan timbulnya kanker payudara, kanker prostat dan kanker lainnya.
  • Daging bakar di atas bara api

    Daging yang dipanggang di atas bara api adalah yang paling buruk. Acara bakar-bakar mungkin jadi acara seru saat berkumpul di malam hari, tapi daging yang dibakar di atas bara api atau suhu panas tinggi bisa melepaskan senyawa yang bersifat karsinogenik.
  • Gula

    Gula yang sudah diproses seperti diputihkan, dihaluskan, ditambahi perasa dan lain sebagainya mungkin lebih enak dilihat dan banyak diminati, tapi gula seperti itulah yang justru punya potensi besar menimbulkan kanker. Bukan hanya memicu diabetes, tapi juga memicu timbulnya kanker payudara, prostat, saluran kencing, pankreas dan usus besar.
  • Soda

    Minuman bersoda atau berkarbonasi punya peran besar dalam menimbulkan kanker. Bukan hanya bisa membuat kamu obesitas, soda menghasilkan 4-methylimidazole, yang jadi pemicu kanker.
  • Daging olahan

    Seperti yang sudah diketahui banyak orang, daging olahan seperti nugget, sosis, kornet, kentang goreng dan lain sebagainya adalah makanan sumber penyakit, dan salah satunya yang paling serius adalah kanker. Bukan hanya rendah gizi, tapi juga mengandung banyak bahan kimia berbahaya yang memicu timbulnya kanker.
  • Pemanis buatan

    Pemanis buatan biasanya digunakan untuk banyak minuman kemasan dan diduga bisa menyebabkan kanker. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa konsumsi pemanis buatan pada tikus bisa memicu kanker, tapi belum jelas apakah juga berpengaruh sama pada manusia. meski begitu, kamu juga harus berhati-hati.
  • Kerupuk dan keripik

    Orang Indonesia suka sekali dengan keripik maupun kerupuk, tapi makanan ini bukan hanya tak bergizi, jajanan renyah ini juga punya potensi besar menyebabkan kanker.

    Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Stop Utk Mengkonsumsi Makanan Ini, JIka terus di makan akan Sangat Berbahaya bagi Tubuh Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio