728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 28 Desember 2015

Suka Makanan Pedas Hati Hati! Simak Dulu Manfaatnya Berikut Ini

Kayuagung - Menyegarkan pernapasan
Makanan pedas mengandung banyak bahan alami yang berasal dari rempah-rempah di dalamnya. Bahan ini mampu melindungi paru-paru dari iritasi dan polutan seperti asap rokok, knalpot, debu, dan virus penyakit. Atau dengan kata lain, makanan pedas dapat menyehatkan pernapasan Anda.

Menyegarkan pikiran
Makanan pedas yang pedasnya berasal dari jenis rempah tertentu seperti rosemary dan spearmint membantu Anda dalam mengurangi gejala penyakit Alzheimer dan penyakit yang berhubungan dengan pikiran.

Menurunkan berat badan
Capcaisin yang menjadi senyawa alami utama di dalam makanan pedas mampu membakar kalori yang ada di dalam tubuh Anda 20 menit kemudian setelah Anda mengonsumsinya. Jadi mengonsumsi makanan pedas merupakan cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan

Mencegah kanker
Kandungan capcaisin ternyata tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sebab zat alami ini juga mampu membunuh sel-sel kanker serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Melegakan hidung tersumbat
Banyak orang yang memilih untuk mengonsumsi makanan pedas saat mereka terkena pilek. Sebab mereka berpikiran bahwa makanan ini mampu menghilangkan ingus dan melegakan hidung tersumbat. Ternyata anggapan tersebut benar. Selain itu, makanan pedas akan meningkatkan suhu tubuh Anda dan efektif untuk memerangi demam.

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Suka Makanan Pedas Hati Hati! Simak Dulu Manfaatnya Berikut Ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio