728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 09 Desember 2015

Tips Cabut Alis Agar Sama dan Sempurna

Kayuagung - Alis merupakan bingkai wajah seseorang. Di tahun ini tren alis memang sedang sangat digemari. Setiap wanita berusaha untuk menonjolkan alis mereka dan membentuknya dengan sangat rapi. Salah satu trik agar alismu sempurna adalah dengan merapikannya dengan mencabutnya.
Jadi, tapi obmm harus ekstra hati-hati saat mencabut sendiri karena salah cabut alis bisa berakibat fatal. Jika obmm terlalu banyak mencabut bulu alis busa-bisa bentuk alis jadi sangat aneh. Perlu waktu yang cukup lama agar alis tumbuh lagi, karena itu kamu harus ekstra hati-hati dalam mencabutnya. Berikut ini  langkah-langkah mencabut alis agar rata dan sempurna.


  • Pastikan pencahayaan baik agar kamu mendapat cahaya yang cukup untuk mencabut alismu. Jangan gunakan cahaya dari samping karena akan muncul bayangan di  daerah kelopak mata. Pastikan kamu mendapat sumber cahaya dari depan.
  • Siapkan cermin yang lebar dan pastikan semua wajah kamu terlihat. Ini untuk menghindari tragedi alis beda kanan kiri karena cermin yang terlalu dekat dan hanya menampilkan satu bagian alis.
  • Untuk tampilan alis natural, jangan terlalu banyak mencabut alis. Cabuti saja alis yang berada di luar garis alis.
  • Cabuti alis sedikit demi sedikit untuk tampilan yang rapi. Jangan malas untuk bercermin. Ini untuk selalu memastikan agar bentuk alis kanan dan kiri sama.

Itu tadi tips sederhana yang bisa obmm ikuti untuk membentuk alis agar cantik sempurna dan tidak lebay. Obmm pun kini bisa mencabut alis tanpa takut terjadi tragedi alis berbeda kanan kiri atau terlalu banyak mencabut alis. Selamat mencoba.

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Cabut Alis Agar Sama dan Sempurna Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio