728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 02 Desember 2015

Tips Tetap Sehat Menjelang Pernikahan

Kayuagung - Musim hujan menghampiri, artinya daya tahan tubuh jadi lebih rentan terhadap perubahan cuaca. Serahkan persiapan terakhir dengan bantuan wedding organizer profesional dan saatnya untuk fokus dengan kesehatan tubuh. Bagi calon pengantin yang merencanakan pernikahan di bulan-bulan ini, hal terakhir yang tidak diinginkan adalah jatuh sakit disaat-saat yang paling penting. Jaga kesehatan agar tetap sehat menjelang pesta pernikahan,yaitu dengan cara :
  • Tidur Cukup

    Rasa stress dan gelisah di minggu-minggu menjelang pernikahan dapat mengakibatkan pola tidur jadi terganggu. Biasakan diri untuk masuk ke kamar tidur dan tidur lebih awal, karena berbagai riset kesehatan telah membuktikan bahwa tidur yang cukup akan meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu,obmm juga akan terlihat lebih segar setelah istirahat selama 8 jam.
  • Konsumsi Makanan Sehat

    Melakukan diet protein yang memperbanyak asupan konsumsi serat buah dan sayuran tak hanya akan membuat tubuh terlihat langsing, namun melindungi dari sakit. Konsumsi beragam makanan yang mencegah flu seperti jeruk atau apel yang kaya akan kandungan vitamin C.
  • Cuci Tangan

    Bakteri berkembang dengan sangat cepat, dan bisa didapatkan dari mana saja seperti kenop pintu, keyboards, pegangan tangga, bahkan layar telepon genggam obmm. Mencuci tangan lima kali sehari dengan sabun dan air terbukti mengurangi kemungkinan sakit hingga 45 persen. Pastikan obmm mencuci selama 20 detik, dan hindari menyentuh mata, hidung dan mulut.
  • Minuman Kesehatan

    Di waktu istirahat, atau sembari melaksanakan aktifitas, konsumsi minuman yang baik untuk kesehatan seperti green tea atau teh jahe. Jangan lupa juga untuk menambahkan ritual minuman pagi lemon dan madu yang dapat menjadi antioksidan dan antibakteri bagi tubuh.
  • Coba Suplemen

    Walaupun obmm sedang menjalankan diet sehat penuh nutrisi, tak ada salahnya mendorong ketahanan tubuh dengan suplemen yang dapat didapatkan dari apotek di waktu-waktu paling sibuk obmm. Vitamin yang di ekstrak akan memberikan suntikan dosis yang langsung mencukupi kebutuhan kesehatan Anda, menjauhkan dari kemungkinan sakit.
Tetap menjaga kesehatan menjelang hari pernikahan sangat penting, agar tubuh obmm tetap fit.

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Tetap Sehat Menjelang Pernikahan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio