728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 Desember 2015

Ucapan Terimakasih Special Pada Ibu Tersayang di Hari Ibu

Kayuagung - Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. obmm tentu pernah mendengar ungkapan tersebut.
Makna yang terkandung di dalamnya adalah gambaran bahwa kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya tidak berbatas dan tidak berkesudahan, bak hamparan jalan yang tidak berujung.
Memang benar bahwa kasih ibu selalu mengiringi ke mana kaki anak-anaknya melangkah.
Jadi, merupakan sesuatu yang wajib Anda memberikan hadiah dan ucapan terima kasih paling manis pada ibu yang telah membesarkan dan mencintai apa pun kondisi Anda.
Sebab, pada dasarnya, hingga waktu berakhir dan musnah, tidak ada yang namanya bekas anak atau bekas orangtua.

Yuk, simak cara ucapkan terima kasih pada ibu dengan cara paling manis:

Ucapkan terima kasih karena ibu telah melindungi dan memberikan rasa nyamanIbu, tak ubahnya sumber cinta tidak berkesudahan. Suara ibu telah menenangkan dan meredakan gejolak serta fluktuasi emosi akibat cobaan hidup yang mendera Anda.
Berikan ciuman pagi hari sembari memeluk ibu dan bisikan terima kasih atas segala hal tidak ternilai yang telah ibu Anda berikan selama ini.
Ucapkan terima kasih karena ibu telah membuat Anda merasa berarti.
Tidak ada orang di dunia ini yang menganggap Anda istimewa, berarti, dan spesial, kecuali ibu.

Ucapkan terima kasih karena nasihat bijak ibuSaat berusia remaja, umumnya petuah dan nasihat ibu adalah hal terakhir yang didengarkan oleh Anda. Sebab, Anda merasa bahwa ibu seperti membatasi kebebasan dan terlalu banyak aturan.
Sekarang, coba renungi kembali segala nasihat ibu tersebut. Pasti, semuanya memberikan dampak positif untuk kehidupan yang sekarang Anda jalani.
Segera cium ibu obmm dan ucapkan terima kasih atas segala doa dan nasihatnya yang tidak pernah terputus sepanjang waktu.

Ucapkan terima kasih karena segala pengorbanannyaTak sedikit wanita yang melupakan cita-citanya untuk mengasuh dan membesarkan buah hati mereka. Anda perlu tahu, hal tersebut merupakan pengorbanan besar.

Namun, biasanya ibu tidak pernah menganggapnya demikian karena kehadiran obmm dalam hidupnya merupakan anugerah terindah, jauh lebih indah dari cita-cita yang dia tinggalkan untuk obmm.

Ucapkan terima kasih karena ibu pendukung nomor satuTidak ada di dunia ini yang jujur mendukung obmm tanpa mengharapkan imbalan, kecuali ibu.
Ibu selalu mendukung keinginan dan harapan obmm, betapa pun tidak masuk akalnya ambisi. Namun, seorang ibu akan selalu percaya bahwa anaknya bisa melakukan segala hal di dunia ini.

Sumber : Kompas.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ucapan Terimakasih Special Pada Ibu Tersayang di Hari Ibu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio