728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 19 Januari 2016

1st Single JANGAN MARAH Dari LAKI

Kayuagung - POSITIF ART MUSIC di awal tahun ini membuat gebrakan baru, setelah banyak boyband yang tidak lagi eksis di belantika music Indonesia, kami Positif Art Music berusaha kembali mengeluarkan boyband tapi bukan semarang boyband tapi merupakan vocal grup yang terdiri dari 6 ABG yang bernama LAKI dengan single perdananya “JANGAN MARAH”.

Mengapa kami bilang berbeda, yak Karena LAKI bukan merupakan boyband yang berkiblat kepada music K POP, musik LAKI lebih fresh, mengusung power pop, dengan nuansa yang lebih band. Keistimewaan lainnya dalam setiap lagu – lagu LAKI lebih memberikan pesan-pesan positif, bukan dengan maksud menasehati tapi lebih mengambil pesan kehidupan persahabatan diantara mereka.

Kenapa Nama LAKI, yak karena pesan moral yang hendak dibawa bahwa mereka ingin menjadi laki-laki sesuai kodratnya yaitu sebagai pemimpin, harus bisa membawa kemuliaan, kewibawaan, harkat dan martabat, dan Menjadi LAKI harus tangguh, bertanggung jawab, memelihara, serta selalu berusaha untuk lebih baik setiap harinya…selain itu LAKI bisa berarti beruntung kalo dari pengucapan bahasa inggris, jelas Anak-Anak LAKI saling menimpali.

Lagu JANGAN MARAH ini merupakan ciptaan dari mas firman hadi saputra , jelas rakhan personil LAKI. Kami dibantu mas firman dan mas wildan poh selaku arranger musik kami, Ujar Abi dzar, juga dibantu kak dita juga untuk pelatih vokal kami, menimpali kafka, ada om edi karsito dia sebagaaaii apa yaaaaaaah, owh sebagai yang gembleng mental kami dan olah raga dan jiwa kami hahahahahaha ujar eza, disambut gelak tawa yang lain.

Lagu Jangan Marah ini menceritakan tentang persahabatan dan pertemanan bila diantara mereka terjadi pertengkaran jangan marah marah, klo marah ya jangan lebih dari 3 hari nanti jadi penyakit hati. Dibalut dengan musik yang lebih ngeband, music yang lebih fresh, sehingga lebih mudah untuk yang mendengarnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 1st Single JANGAN MARAH Dari LAKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio