728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 26 Januari 2016

Alasan Untuk Miunum Air Putih sebelum tidur

Kayuagung - Air putih memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, oleh karena itulah kita dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih. Namun mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa kita harus minum air putih sebelum tidur?  Bagi kamu yang ingin tahu jawabannya, sebaiknya kamu harus menyimak ulasan berikut ini. Karena inilah alasann kenapa kita harus minum air putih sebelum tidur seperti dikutip boldsky.com, berikut adalah manfaatnya.

Menghidrasi tubuh selama tidur

Minum air putih merupakan cara terbaik untuk menghidrasi tubuh, terutama di saat Anda tidur. Ya, meskipun Anda tidur, Anda tetap butuh air putih untuk membuat proses peremajaan sel tetap berjalan dengan baik. Karena saat Anda tidur, Anda tidak minum air, maka Anda wajib untuk minum air putih sebelum tidur.

Membersihkan racun

Tubuh Anda menyerap beragam racun saat Anda terjaga. Minum air terutama di saat Anda sedang tidur, melancarkan proses untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Selain itu, proses ini juga dapat membuat Anda selalu segar.

Membuat tidur jadi lebih nyenyak

Tidur Anda kurang nyenyak? Cobalah untuk minum air sebelum tidur, sebab air akan membuat hormon tubuh jadi seimbang serta mengendurkan otot dan persendian yang memungkinkan Anda tidur dengan nyenyak.

Menurunkan berat badan

Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat? Minumlah air putih sebelum tidur. Sebab air memiliki peran untuk menjaga fungsi tubuh Anda agar tetap normal. Saat tubuh Anda normal, maka pembakaran kalori dalam tubuh akan berlangsung dengan maksimal.

Mencegah kram otot

Sering mendengar orang yang bangun tidur mengalami kram otot? Atau malah Anda sendiri yang mengalaminya. Well, hal tersebut memanglah tidak mengenakkan. Namun Anda bisa mencegahnya dengan minum air putih sebelum tidur. Sebab air akan melumaskan dan melonggarkan otot Anda yang kaku.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Alasan Untuk Miunum Air Putih sebelum tidur Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio