728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 29 Januari 2016

Bahan Dapur Yang Mampu Obati Asam Lambung

Kayuagung - Bagi anda yang terkena asam lambung ada kabar gembira karena kalau selama ini untuk mengobati asam lambung yang diderita anda sering menggunakan obat modrn tetapi sekarang sudah ditemukan beberapa bahan makanan yang dapat mengobati asam lambung dan juga bahan-bahan itu juga sering berada didapur, karena bahan ini sering digunakan untuk bumbu memasak. Apasaja bahan tersebut? Nah seperti dikutip laman Boldsky, inilah bahan - bahan tersebut:

Buttermilk

Buttermilk adalah salah satu yang terbaik dalam mengobati asam lambung. Kehadiran asam laktat dalam buttermilk menetralkan asam di dalam lambung. Minum buttermilk bersama lada untuk mengurangi asam lambung di perut.

Cuka apel

Cuka apel dapat digunakan untuk mengobati masalah pecncernaan. Kehadiran asam asetat dapat menurunkan tingkat keasaman, mengurangi iritasi di saluran pencernaan. Campurkan sat sendok cuka apel dengan segelas air hangat dan minum untuk mengurangi asam lambung.

Jahe

Jahe dikenal sebagai antioksidan, namun juga bisa untuk mengobati asam lambung. Jus jahe memiliki kemampuan untuk menetralkan asam lambung. Jahe mengatur aliran sistem pencernaan dan menjamin penyerapan makanan. Mengunyah sepotong jahe setiap hari dapat mengurangi asam lambung di perut. Bahkan teh jahe dikenal untuk menyembuhkan asam lambung dengan efektif.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahan Dapur Yang Mampu Obati Asam Lambung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio