728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 03 Januari 2016

Batter Off This Way Debut Single SUMMERLANE

Kayuagung - SUMMERLANE merupakan band yang lahir pada bulan juni 2015 di bagian Utara di salah satu kota besar di Indonesia yang tidak pernah mati akan talenta - talenta seninya, yaitu Jakarta. Walaupun terbilang baru, member SUMMERLANE sudah tidak asing lagi dalam skena musik lokal. Digawangi oleh Dennis Ferdinand "Daydream Travelers" (Lead Vocal), Dimas Rangga "Last Child" (Bass & Back up Vocal), Vicky Rivaldi "Jun Fan Guong Foo & Killed by Butterfly" (Guitar), Joe Han "Tomato Pumpkins & Tebar Pesona" (Guitar & Back Up Vocal), Ipank "Last Child" (Drums & Percussions).

SUMMERLANE mengusung genre musik Pop Punk dengan lirik-lirik yang manis serta sensibilitas musik Pop yang catchy dalam setiap lagu-lagunya. SUMMERLANE sendiri muncul dengan menawarkan format yang fresh, dari segi musik maupun penampilan.

Becerita tentang seseorang yang tercebak dalam hubungan yang semu dan melanjutkan hidup, SUMMERLANE memilih Batter Off This Way sebagai debut single yang merupakan sebagai single yang paling diandalkan. Sebuah tema yang acapkali ditemukan dalam kehidupan percintaan sehari-hari, dibalut dengan alunan gitar yang khas, dentuman drum yang tegas dan melodi vocal yang apik, debut single ini akan menjadi sajian yang fresh untuk didengarkan oleh para penikmat musik lokal maupun internasional.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Batter Off This Way Debut Single SUMMERLANE Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio