728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 Januari 2016

Beberapa Penyebab Buah Hati Sering Sakit

Kayuagung -  Sang buah hati sering sakit, pasti menyebabkan para orang tua akan kelabakan karena saat anak-anak sakit ia akan malas makan dan ia hanya terkulai lemah ditempat tidur. Agar sang Buah hati tak lagi mengalami hal itu maka sebaiknya anda harus mengetahui apa penyebab yang membuat sang buah hati sering sakit. Mengutip dari naturalalternativeremedy.com, berikut ini merupakan empat penyebab sang buah hati sering sakit :

Vitamin

Kekurangan vitamin dapat menyebabkan imunitas anak menurun. Ini karena tubuh anak membutuhkan vitamin tertentu untuk berfungsi dengan baik.

Protein

Kekuatan protein dapat menghambat produksi sitokin. Kondisi inilah yang menghalangi respos sistem kekebalan tubuh ditolak.

Sensitif pada makanan

Kepekaan yang tinggi (sensitif) pada makanan dan juga alergi bersekongkol untuk menghalangi mukosa usus. Kondisi ini pulalah yang menyebabkan kondisi kekebalan tubuh anak menjadi menurun.

Makanan olahan

Zat aditif dalam makanan tak sehat dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada mukosa gastrointestinal. Hal ini dapat juga menurunkan sistem kekebalan tubuh anak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beberapa Penyebab Buah Hati Sering Sakit Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio