728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 12 Januari 2016

Benarkah konsumsi Meng Coklat Adalah Obat Mujarab Utk Mengatasi Batuk

Kayuagung - Melihat fakta bahwa disekitar atau bahkan obmm sendiri mengalami batuk di musim ini sepertinya sudah menjadi hal yang biasa. Meskipun begitu, batuk yang di alami tidak boleh diabaikan. Rasa gatal di tenggorokan dan suara yang membahana di seluruh ruangan cukup mengganggu, kan?

Untuk mengatasinya, kebanyakan orang akan memilih permen pereda tenggorokan atau obat batuk untuk meredakan batuk yang mengganggu. Tetapi, tahukah obmm bahwa ada satu cara menyenangkan untuk meredakan batuk kamu.

Di Inggris baru-baru ini menguji kemanjuran obat batuk berbasis cokelat dan direncanakan akan dipublikasikan akhir tahun ini. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis 163 pasien batuk. Pasien yang menderita gejala flu dan batuk menjadi lebih baik hanya dalam dua hari setelah mengonsumsi obat batuk berbasis cokelat.

Tekstur cokelat menciptakan lapisan dalam tenggorokan sehingga membantu menekan batuk. Formula berbasis kakao juga bekerja lebih baik dibandingkan dengan obat batuk yang biasa digunakan banyak orang.

Para peneliti dari studi ini mengatakan bahwa cokelat bekerja dengan baik dengan formula anti lengketnya atau sifatnya yang mampu menawarkan rasa sakit di tenggorokan. Cokelat mampu menenangkan ujung saraf di tenggorokan sehingga kamu bisa mengatasi ras gatal yang menyedihkan karena batuk.

 bahwa efek ini mungkin tidak akan didapatkan dari secangkir cokelat hangat. Ini karena cokelat hangat yang dikonsumsi akan turun ke bawah dengan cepat. Ini berarti mereka tidak memiliki kesempatan untuk melindungi saraf kecil di ujung tenggorokan.

Mengisap atau mengulum sepotong cokelat secara perlahan akan memberikan hasil yang lebih baik dari secangkir cokelat panas. Ini adalah cara senyawa dalam cokelat bekerja dengan bahan-bahan lain di linctus (bahan untuk obat batuk) yang akan membuatnya lebih efektif.

Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Benarkah konsumsi Meng Coklat Adalah Obat Mujarab Utk Mengatasi Batuk Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio