Berani Coba Resep Langsing di Tahun 2016

Kayuagung - Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk menyusun resolusi. Hal yang menjadi sorotan adalah memiliki tubuh yang yang sehat, dan tentu saja mendapat tubuh yang langsing dan ideal adalah bonus yang menyenangkan. Jika kamu memiliki resolusi memiliki tubuh yang sehat dan langsing di tahun 2016, berikut akan membantu kamu mewujudkan impian kamu.
  • Konsumsi alpukat

    Alpukat kaya akan serat dan vitamin yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi obmm. Alpukat juga dapat membantu kamu untuk tetap merasa kenyang lebih lama. Selain itu alpukat juga tinggi kandungan vitamin E dan kaya akan anti aging yang baik untuk kesehatan kulit, sehingga membuat awet muda.
  • Minum air putih di pagi hari

    Biasakan minum air putih setiap pagi, terutama saat bangun tidur. Setelah bangun tidur, segera minum air putih 2 gelas. Pagi hari adalah waktu yang baik untuk membuang semua racun dalam tubuh.
  • Minum kafein

    Minum kopi selain meningkatkan mood booster, juga dapat membantu tubuh untuk membakar kalori dalam tubuh. Minum kopi disarankan sehari satu cangkir saja, karena dapat meningkatkan denyut jantung.
  • Konsumsi protein

    Mengonsumsi protein tinggi seperti kacang-kacangan sangat baik untuk tubuh. Protein melepaskan energi dalam tubuh, sehingga melancarkan metabolisme. Hal ini dapat membantu proses pembakaran lemak.
Mengonsumsi makanan yang tepat dapat membantu tubuh tetap sehat dan terhindar dari lemak yang menumpuk. Tidak hanya menjaga pola makan, untuk mendapat tubuh yang sehat,obmm pun harus rajin olahraga. Semoga bermanfaat,

Sumber : Merdeka.com
Diberdayakan oleh Blogger.