728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Januari 2016

Bupati OKI Lantik Pengurus Karang Taruna OKI (2015-2020)

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar,SE, mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten OKI periode 2015-2020 di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis (28/1/16). Pengukuhan pengurus Karang Taruna OKI tersebut, dihadiri Robby Kurniawan SSTP Ketua Karang Taruna Propinsi Sumsel, Ketua Karang Taruna Kota Palembang, Ketua Karang Taruna OKU Selatan, Ketua Karang Taruna Pagaralam, FKPD, SKPD dan APSI OKI serta tamu undangan lainnya.

Bupati OKI Iskandar,SE dalam pidatonya mengatakan, setelah Karang Taruna OKI ini dikukuhkan segera melakukan berbagai kegiatan yang positif bagi tumbuhnya pemuda yang mandiri di OKI. Pihaknya juga berharap Karang Taruna bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Membangunan OKI Dari Desa.

Orang nomor satu di Kabupaten OKI ini menyarankan agar segera melakukan koordinasi membentuk pengurus Karang Taruna dari tingkat kecamatan hingga desa. Selanjutnya melaksanakan program-program kerja positif di masyarakat.

"Pemerintah senantiasa membuka diri dengan Karang Taruna untuk melakukan koordinasi dan komunikasi, bahkan hal-hal krusial dan strategis untuk dikembangkan di daerah kita tercinta ini tidak ada salahnya diusulkan dan disarankan kepada pemerintah. Perlu diingat, Karang Taruna bukan organisasi politik tetapi organisasi yang mengembangkan potensi kepemudaan dan sosial kemasyarakatan," pesannya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Mauliddini, SKM mengatakan pembangunan akan dinamis bila berlakunya sektor-sektor riil, kebutuhan masyarakat baik bidang sosial, budaya, politik maupun ekonomi. Disinilah peran serta Karang Taruna yang bersinergi dengan pemerintah OKI untuk Membangun OKI Dari Desa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Lantik Pengurus Karang Taruna OKI (2015-2020) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio