728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Januari 2016

Bupati OKI Lantik Sepuluh Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak 2015

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE melantik sepuluh orang kepala desa (kades) dari lima Kecamatan secara serentak, Kamis (28/12016). Pelantikan dipusatkan di Lapangan bola Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran.

Pelantikan Kades tersebut di hadiri oleh Iskandar,SE Bupati OKI, M.Rifai,SE Wakil Bupati OKI, Lindasari,SE Ketua TP-PKK OKI, FKPD, SKPD, Seluruh Camat dan ribuan masyarakat yang turut menyaksikan pelantikan. 
Sedangkan Sepuluh Kades yang dilantik adalah Gusman Kepala Desa Pedamaran VI Kec. Pedamaran, Jhon Erwin Kades Pedamaran V Kec.Pedamaran, Sarbini Kepala Desa Serinanti Kec.Pedamaran, Islamudin Kepala Desa Kotabumi Kec.Tanjung Lubuk , Akmaludin Kepala Desa Tanjung Laga Kec.Tanjung Lubuk, Sarnubi Kepala Desa Ulak Balam Kec.Tanjung Lubuk, Yakub Kepala Desa Jambu Ilir Kec.Tanjung Lubuk, H Junaidi Kepala Desa Tugu Agung Kec.Lempuing, Aryanto Kepala Desa Tanjung Lubuk Kec.Kota Kayuagung, dan Sukarman Kepala Desa Ulak Jermun Kec.SP Padang.

Setelah melantik Bupati OKI memberi himbawan dalam pidatonya terutama kepada para kepala desa yang baru usai dilanti bahwa jabatan kepala desa adalah amanah yang harus dilaksanakan dan tentu didalam menjabat itu berat sekali namun apa bila kita selaku pelayan masyarakat mampu menjalankan pekerjaan sesuai amanah yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa dijaga dengan baik maka hal tersebut akan bermamfaat terutama kepada kita sendiri maupun kepada masyarakat desa yang kita pimpin.

"Kalau sudah dilantik tidak ada lagi perbedaan antara pendukung atau bukan pendukung. Hilangkan perpecahan jaga kekompakan dan bangun desa ini sebaiknya serta jangan bebani masyarakat," ucap Iskandar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Lantik Sepuluh Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak 2015 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio