728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 22 Januari 2016

Cara Mengatasi Darah Rendah Ala Rumahan

Kayuagung - Tekanan darah rendah yang parah dapat menutup oksigen dan nutrisi penting yang mengalir ke otak. Untuk itu gejala tersebut tidak boleh dianggap enteng.

Penyebab
Ada terdapat banyak alasan mengapa obmm menderita tekanan darah rendah.
- Dehidrasi: Minum air yang cukup sangat penting untuk kesehatan. Jika obmm adalah tipe orang yang bekerja di luar ruangan, pastikan obmm tetap mengasup cairan.

- Kehamilan: Jika obmm sedang hamil, tekanan obmm mungkin turun. Hal ini normal tetapi periksakan diri jika terlalu sering terjadi.

- Masalah jantung: Beberapa masalah jantung bisa menyebabkan darah dalam tubuh obmm tidak beredar secara benar.

- Defisiensi nutrisi: Kurangnya beberapa vitamin penting seperti B-12 dan zat besi dapat menyebabkan anemia yang berubah dapat mengakibatkan tekanan darah rendah.

Resep pengobatan darah rendah
- Tingkatkan asupan garam obmm
Umumnya orang diberitahu untuk menghindari menggunakan terlalu banyak garam dalam diet. Tapi bagi orang yang menderita tekanan darah rendah, garam dapat membantu. Periksakan diri ke dokter obmm sebelum beralih ke makanan asin.

- Minum lebih banyak air
Air diperlukan untuk fungsi tubuh dasar obmm. Hal ini juga membantu mencegah dehidrasi. Jangan lupa untuk meningkatkan asupan air obmm jika  terus-menerus merasa pusing.

Bahan alami rumahan
Minum secangkir jus bit mentah dua kali sehari. Cara ini merupakan salah satu resep rumahan terbaik untuk tekanan darah rendah. Atau minum secangkir kopi hitam yang kuat juga dapat membantu meningkatkan darah. Selain itu, beberapa orang menyarankan membuat pasta almond dan minum dengan susu hangat.

Olahraga
Sertakan sedikit olahraga seperti berjalan atau berenang cepat dapat membantu sirkulasi darah.

Sumber : Feed.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mengatasi Darah Rendah Ala Rumahan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio