728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Januari 2016

Hip Hop Muslim, Ivan Vanalsa "Momentum"

Kayuagung - 1 Januari 2016, merupakan "momentum" terbaik bagi Ivan Vanalsa, rapper asal  Bandung yang merilis debut mini album pertamanya bertajuk "Momentum". Mini album yang berisikan 6 buah lagu bergenre hip hop religi itu dirilis oleh Pray Inc. Record, dengan bertemakan seputar hubungan manusia dengan sang pencipta, proses hijrah pribadinya, dan lirik humanity yang menjadi ciri khas musik positifnya.
 
Mini album "Momentum" ini seakan menjadi bukti eksistensi Ivan dalam bermusik, setelah resmi mengundurkan diri dari band indie rock yang membesarkan namanya, "Madstory" di penghujung tahun 2015 kemarin. Yang menarik, mini album ini bisa didapatkan dengan cara berdonasi, dengan hasil keuntungan yang terkumpul akan disalurkan pada isu kemanusiaan dan solidaritas dunia islam. 

"Momentum" ini dirasakan sangat bermakna bagi dirinya, seakan telah diberikan kesempatan kedua oleh sang pencipta untuk berkarya, kearah yang lebih positif dalam mengajak kebaikan pada umat. Kini Ivan Vanalsa, hadir kembali dan siap meneruskan tongkat estafet hip hop muslim dengan lirik keislaman yang kini sudah mulai meredup.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hip Hop Muslim, Ivan Vanalsa "Momentum" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio